Dukungan Pemuda LIRA Pada Kongres KNPI di Maluku Utara


Dibaca: 913 kali 
Rabu,04 Mei 2022 - 16:45:06 WIB
Dukungan Pemuda LIRA Pada Kongres KNPI di Maluku Utara Ket Fhoto : Andi Wijaya (Adjie Rimbawan) Plt ketua umum DPP Pemuda LIRA
Suaralira.com, Jakarta -- DPP Pemuda LIRA memberikan Dukungan kepada Haris Pertama pada perhelatan akbar Pemuda Indonesia pada kongres KNPI tanggal 15 - 20 Mei 2022 di Maluku Utara.
 
Alasan Pemuda LIRA memberikan dukungan 2 periode pada Haris Pertama ini. Selama ini DPP KNPI terkesan punya dunia sendiri, tidak ikut ambil dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara, kalaupun ada lebih pada sifatnya seremoni, namun tidak pada kepemimpinan Haris pertama.
 
Ini dibuktikan pada kinerja organisasi DPP KNPI pimpinan Haris pertama yang memberikan kontribusi nyata pada masyarakat mulai banyak agenda kegiatan yang menyentuh kepentingan masyarakat semasa pandemi covid19 hingga keberanian mengkritik penguasa. KNPI Haris pertama berani bersikap terhadap kebijakan penguasa, padahal yang kita pahami akan berhadapan barisan pendukung penguasa dan rentan bersentuhan dengan hukum.
 
Haris pertama diyakini mampu mengembalikan kejayaan KNPI dan organisasi kepemudaan yang kiprahnya dirasakan masyarakat terlebih banyak kejadian yang menuntut kiprahnya kaum muda dalam menghadapi berbagai persoalan kebangsaan.
 
Untuk itu Pemuda LIRA akan mendukung dan memilih Haris pertama sebagai Ketua umum DPP KNPI dalam kongres KNPI yang akan datang di Maluku Utara. (Toni/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :