Terkait Berita Adanya Dugaan Perselingkuhan : ini Klarifikasi Kades Sumber rejo


Dibaca: 110 kali 
Selasa,10 Mei 2022 - 11:48:19 WIB
Terkait Berita Adanya Dugaan Perselingkuhan : ini Klarifikasi Kades Sumber rejo

MUSI RAWAS, suaralira.com - Sutarno Kepala Desa (Kades) Sumber Rejo mengklarifikasi kepada awak media di Kantor Desa Sumber Rejo bersama Muklis suami dari wanita yang diberitakan oleh salah satu media baru-baru ini, yang mana diakuinya kalau berita tersebut bohong alias hoaks.

Dimana terkait klarifikasi ini dilakukan di Kantor Desa Sumber Rejo siang hari, yang dihadiri Camat Megang Sakti, Joni Rusalek, Bhabinsa Serda Tugianto, Toko Agama Ajib Nugroho dan beserta perangkat desa, BPD dan masyarakat setempat , senin (09/05/2022) .

Pada kesempatan ini Sutarno menjelaskan, tidak ada sama sekali berbuat mesum kepada istri anggota BPD yang disebut- sebut dalam berita yang viral berapa hari ini.

"Jadi berita tersebut tidak benar alias hoak. Begitu pun sebaliknya Muklis yang mana istrinya dituduh berbuat mesum dengan saya tidak benar itu," jelas Sutarno, Senin (9/5/2022), yang disaksikan camat, bhabinsa, tokoh agama dan seluruh perangkat desa dan masyarakat Desa Sumber Rejo tersebut.

Ustadz Ajib Nugroho mengatakan hal yang tidak benar jangan dibesar-besarkan dan kejadian tidak seperti apa yang diberita dan menjadi viral karena merusak nama Kades Sutarno dan Muklis selaku suami.

Joni Rusalek Camat Megang Sakti meminta kepada insan media agar beritanya jangan lagi disebarluaskan sebab kedua belah pihak telah memberikan klarifikasi bahwa berita tersebut bohong. 

(Realis/tulentino/sl)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :