Bupati Inhu Sidak Camat Kuala Cenaku dan Rengat, Ada Pegawai Tidak Datang


Dibaca: 826 kali 
Rabu,11 Mei 2022 - 16:54:27 WIB
Bupati Inhu Sidak Camat Kuala Cenaku dan Rengat, Ada Pegawai Tidak Datang Ket Fhoto : Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi hari ini Rabu (11/5/2022) dikantor Camat Rengat yang sebelumnya juga melakukan inspeksi mendadak (sidak) Ke kantor Camat Kuala Cenaku
Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Grilia melakukan inspeksi mendadak trus dilakukan oleh Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi hari ini Rabu (11/5/2022) dikantor Camat Rengat yang sebelumnya juga melakukan inspeksi mendadak (sidak) Ke kantor Camat Kuala Cenaku yang mendapati ada beberapa pegawai yang masih ada namun masih terlihat ada ruangan yang kosong. Dan ada pegawai yang tidak datang
 
Saat mendatangi Kantor Camat Kuala cenaku Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi langsung melihat layanan yang selanjutnya memeriksa ruangan pada kantor camat tersebut, Rezita memeriksa absen pegawai beliau juga memperhatikan kebersihan langsung pada setiap ruangan yang masih berdebu.
 
Pantauan Suaralira.com dilapangan Bupati Rezita menyampaikan kepada pegawai kantor Camat Kuala cenaku agar dapat melakukan gotong royong segera dilakukan kebersihan karena masih banyak debu yang menempel dimeja, bagaimana bekerja dengan meja yang berdebu seperti ini jagalah kebersihan, "kata Rezita. 
 
Tidak lama Bupati Rezita melakukan sidak dikantor Camat Kuala Cenaku Bulati Melanjutkan perjalanan untuk melakukan sidak pada kantor Camat Rengat untuk dilakukan peninjauan dari dekat terhadap pegawai yang masuk atau tidak.
 
Sekitar pukul 15.00 wib Rezita tiba di Kantor Camat Rengat dan langsung memasuki diruangan kecamatan Rengat akan tetapi sangat disayangkan Camat Rengat Yurmanis tidak sedang berada ditempat menurut informasu dari sekcam camat sedang ada rapat dilalak untuk persiapan MTQ, "ucap Sekcam. 
 
Bupati langsung memeriksa absen kehadiran  pegawai yang selanjutnya tidak luput dari pandanganya soal kebersihan dan langsung memasuki ruangan demi ruangan dan Rezita masih nemukan asbak rokok yang masih terletak dimeja, seketika Bupati mencolet meja pada ruangan layangan dan ruangan kasi masih terlihat debu. 
 
Ada pendengaran yang sangat menggelukan begitu mendapatkan informasi bahwa Bupati melakukan sidak pegawai berdatangan kekantor camat padahal pantauan suaralira.com dikantor camat Rengat sebelum pada jam menjelang sore tersebut banyak pegawai banyak yang tak ada, Bupati Inhu yang didampingi oleh Sekcam Popy dan beberapa pegawai mengikuti arah kemana Bupati meninjau ruangan pada kantor camat tersebut. "Saya minta disiplinkan pegawai yang tidak masuk dan dalam waktu dekat segera gotong royong bersihkan kantor.biar nyaman bekerja, tidak seperti ini masih berdebu "tandasnya. 
 
"Ditegaskan Rezita, diharapkan dapat menjaga keberisihan setuap ruangan jangan lagi ada pemandangan yang yang kurang enak karena kurang kebersihan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga tidak ada keluhan masyarakat, "tegas Rezita. 
 
Bupati Inhu saat melakukan sidak tampak hadir yang mendampingi diantaranya Kadis DLH Ori Onang Wibisono, Plt BPKAD Riswidiantoro Kadis Kesehatan Elis, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Roma Doris, Plt Kasatpil PP Sudibiyo, staf ahli bidang perekonomian dan Pembangunan Joni Mariyanto dan beberapa staf yang mengikuti Sidak Bupati tersebut. (Pr4s/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :