Bertambah, Kawanan Perampokan Akhirnya Ditangkap Tim Gabungan Polres Rohil dan Polda Riau


Dibaca: 495 kali 
Sabtu,14 Mei 2022 - 14:42:20 WIB
Bertambah, Kawanan Perampokan Akhirnya Ditangkap Tim Gabungan Polres Rohil dan Polda Riau
Suaralira.com, Ujung Tanjung (Rohil-Riau) -- Tim Gabungan Satreskrim Polres Rokan Hilir dan Jatanras Polda Riau kembali menangkap dua pelaku tambahan dari tiga kawanan perampokan yang sebelumnya diamankan pada Kamis 12 Mei 2022.
 
Keduanya berinisial JE Manalu Alias Ewin (29) warga Simpang Pipa Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dan A Sinurat Alias Abdi (35) warga Simpang Pungut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis tak berkutik saat diamankan di daerah Kandis.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Eru Alsepa SIK MH menyampaikan dua pelaku ini diamankan dalam waktu 1 hari didaerah kandis, Sabtu (14/5/2022) setelah 3 pelaku kawanan perampok diamankan sebelumnya Tim Gabungan Polres dan Jatanras Polda Riau.
 
"Jadi, totalnya ada 5 orang pelaku diamankan dalam aksi perampokan mobil truck di Simpang SPA Jalan H Anas Maamun Kepenghuluan Bangko kiri Kecamatan Bangko Pusako pada Senin 09 Mei 2022". Kata Kasat Reskrim AKP Eru Alsepa SIK MH, Sabtu 14 Mei 2022.
 
Sebelumnya dari keterangan Pelaku berinisial S Manalu bahwa masih ada dua pelaku lainnya, dari info tersebut Tim Gabungan langsung lakukan penyelidikan mendalam ke daerah Kandis, Dari hasil lidik lapangan diketahui keberadaan 2 tersangka lainnya.
 
Alhasil Team gabungan berhasil menangkap kedua pelaku antara lain Jon dan Abdianto, dari nya juga diamankan Mobil daihatsu go+ yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya, berikut kunci roda dengan ujung lancip yang digunakan pelaku untuk mengancam korban. 
 
Saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah dibawah ke Polres Rokan Hilir guna penyidikan lebih lanjut. "Pungkasnya. (Hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :