Polsek Pujut Lakukan Patroli dan Pengamanan di Tempat Wisata


Dibaca: 454 kali 
Senin,16 Mei 2022 - 12:11:52 WIB
Polsek Pujut Lakukan Patroli dan Pengamanan di Tempat Wisata
SuaraLira.com, Lombok Tengah (NTB) - Sebagai langkah mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan mewaspadai hal hal yang tidak diinginkan, Personel Polsek Pujut melaksanakan Patroli dan pengamanan di lokasi wisata Pantai Tanjung Aan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (15/05/2022), pukul 13.00 Wita kemarin.
 
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH SIK MH, melalui Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat SH MHum menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dengan tujuan agar kegiatan liburan masyarakat/ pengunjung berjalan dengan aman dan nyaman.
 
Dalam kegiatan tersebut Polsek Pujut melaksanakan himbauan agar tetap waspada dengan barang bawaan dan yang membawa anak kecil untuk tetap dipantau guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.
 
Selain itu berkoordinasi juga dengan pengelola pantai dan pengelola parkir untuk mengutamakan keamanan dan tetap memantau kegiatan masyarakat yang sedang liburan serta menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas diwilayah kawasan pantai Tanjung Aan.  
 
"Dari hasil pantauan situasi liburan masyarakat / pengunjung di kawasan wisata Tanjung Aan terpantau ramai, aman serta Kondusif," tutup Kapolsek. (humas polres/ rus/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :