Bupati Sumenep Cup 2022, Pemkab Sumenep Akan Gelar Festival Paralayang


Dibaca: 617 kali 
Selasa,17 Mei 2022 - 20:38:19 WIB
Bupati Sumenep Cup 2022, Pemkab Sumenep Akan Gelar Festival Paralayang
Suaralira.com, Sumenep (Jatim) -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Jawa Timur, akan menggelar Festival Paralayang se-Jawa Timur di puncak bukit Lanjari, Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep.
 
Festival dalam rangka Bupati Sumenep Cup 2022 tersebut dijadwalkan sejak tanggal 24 Mei 2022 dan puncak Festival Paralayang akan berlangsung pada 29 Mei 2022 nanti.
 
Namun, sebelum acara puncak, berbagai pertunjukkan akan digelar. Pada pembukaan festival, akan diawali dengan pertunjukan Tari Muang Sangkal, Ojung, Pencak Silat, dan Musik Saronen.
 
Selain itu, juga akan ada beberapa pertunjukan seni budaya seperti rokat desa, pelepasan seribu lampion, pameran UKM BUMDes dan BUMDesma, musik tongtong, Sintong, dan parade musik hadrah juga bakal ikut meramaikan Festival Paralayang tersebut.
 
Baca Juga Kunjungi Kepulauan, Bupati Fauzi Silaturahim dengan Tokoh dan Masyarakat Untuk itu, Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi mengajak kepada seluruh masyarakat secara umum untuk bersama-sama menyaksikan Festival Paralayang nanti.
 
“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, mari bersama-sama kita saksikan aksi pecinta paralayang menghiasi langit Sumenep,” kata Fauzi, 17 Mei 2022.
 
Diketahui, selain Festival Paralayang dan berbagai pertunjukan seni dan budaya, nanti juga bakal ada lomba fotografi. Sehingga bagi masyarakat yang cinta dunia fotografi, selain menyaksikan festival juga bisa ikut lomba yang tentunya berhadiah. (Ion/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :