"Sijago Merah" Lalap Tiga Unit Rumah di Tebingtinggi


Dibaca: 309 kali 
Rabu,18 Mei 2022 - 10:38:44 WIB
SuaraLira.com, Tebingtinggi (Sumut) -- Terjadi kebakaran tiga unit Rumah di dua lokasi berbeda, pada Senin malam dan Selasa dini hari di Tebingtinggi, mengakibatkan tiga orang mengalami luka bakar dan dirawat di R Sakit Sri Pamela Tebingtinggi. 
 
Kejadian pertama satu unit rumah tempat tinggal di Jl Gunung Bakti LKMD II Perum Griya Aira Bakti Blok C No 8 LK II Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.
 
Menurut keterangan Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, Selasa (17/5), kejadian pertama Senin malam (16/5) sekira jam 20.00 WIB. Rumah milik korban Yuhendrik 43 tahun yang mengalami luka bakar bersama istrinya Ilalia 41 dan anaknya Yestia Kumala Dewi 8 tahun. 
 
Kejadian kedua Selasa dini hari (17/5) sekira jam 01.00 WIB. Dua unit rumah tempat tinggal yang juga sebagai kios rokok dan warung miso di jalan Letda Sujono no 19 dan 20 Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi milik Irwanto Damanik (55) dan Agus Lumbangaol (52).
 
Kejadiannya diketahui pada saat Irwanto Damanik hendak buang air kecil ke kamar mandi, dan melihat adanya api yang berasal dari dinding dapur milik Agus Lumban Gaol yang merembes kedinding dapur rumahnya yang terbuat dari papan. 
 
Saat itu api sudah membesar, warga berusaha memadamkan api, beberapa menit kemudian, tiga unit mobil Pemadam kebakaran (Damkar) tiba di Lokasi dan berhasil memadamkan api. 
 
Kini kasusnya ditangani Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kejadian serupa diduga api berasal dari tabung dan kompor gas, "papar Agus. (Gabe/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :