Sebanyak 51 Pejabat Dilantik 'Jaga Integritas, dan KKN


Dibaca: 605 kali 
Rabu,18 Mei 2022 - 17:23:52 WIB
Sebanyak 51 Pejabat Dilantik 'Jaga Integritas, dan KKN
Suaralira.com, INHU (Riau) -- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu kembali Hari ini melakukan Pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati Inhu Nomor KPTS 309/V/2022 Tanggal 13 Mei 2022 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Inhu dan surat keputusan Bupati Inhu Nomor KPTS 310/V/2022 Tanggal 13 Mei 2022 tentang pengangkatan/pembebasan dalam jabatan administrasi dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Inhu.
 
Pelantikan tersebut diwakili oleh Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Drs Junaidi Rachmad MSc. Pejabat yang dilantik merupakan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu di Auditorium Yopi Arianto lantai 4 Kantor Bupati, Rabu (18/5/22), sekitar jam 08,00 pagi. 
 
Sekitar 51 pejabat yang dilantik yang terdiri dari satu pejabat pimpinan tinggi pratama dan 50 lainnya merupakan pejabat administrasi dan pejabat pengawas. Kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru di Kabupaten Inhu," ucap Junaidi.
 
Junaidy menyarankan dan mengingatkan Kepada pejabat yang baru dilantik agar mempelajari dan memahami seluruh aturan yang merupakan dasar pelaksanaan tugas dan segera melakukan konsolidasi kepada pegawai yang ada di lingkungannya untuk pelaksanaan kegiatan tahun 2022. 
 
Selanjutnya, Menjalankan dan melaksanakan fungsi-fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi sehingga sinergi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan serta tertib administrasi sehingga kegiatan yang dilaksanakan akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan.
 
Selanjutnya, pejabat yang dilantik agar dapat menjaga integritas, menghindari segala tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme serta menjadi seorang pemimpin yang dapat dijadikan figur dan teladan di unit kerja masing-masing. 
 
"Maka dengan ini saudara/saudari dilantik harus yakin, harus mampu dalam menjalankan tugas yang diemban wabup sampaikan dengan tegas kepada ASN laksanakan tugas yang sebaik-baiknya," Pesan Wabup. (P4as/as)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :