Suhardiman Ikuti Wisuda Santri/ Yah Pesantren Ahmad Dahlan Kuansing


Dibaca: 239 kali 
Rabu,18 Mei 2022 - 21:49:04 WIB
Suhardiman Ikuti Wisuda Santri/ Yah Pesantren Ahmad Dahlan Kuansing KUANTAN SINGINGI,SUARALIRA.COM - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, AK, MM menghadiri acara Wisudah IX dan Pengukuhan Alumni XXVI Santri/Yah Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan Kuantan Singingi TA. 2021/2022, Teluk Kuantan, Rabu (18/05/22)

KUANTAN SINGINGI,SUARALIRA.COM - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, AK, MM menghadiri acara Wisudah IX dan Pengukuhan Alumni XXVI Santri/Yah Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan Kuantan Singingi TA. 2021/2022, Teluk Kuantan, Rabu (18/05/22).

Turut hadir Plt Bupati Kuansing Drs. H.Suhardiman Amby, AK,. MM, Anggota DPRD Provinsi Riau Sugiono, Anggota DPRD Kuansing, Forkopimda, Ketua Muhammadiyah Kuangan Singingi Para Tokoh dan Ulama, Wali Santri/ Yah, serta tamu undangan lainnya.

Pimpinan Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan Buya Mulkan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Suhardiman Amby beserta rombongan dan para tamu lainnya. "Kami sangat berharap perhatian pemerintah terhadap pondok pesantren yang ada di kuantan singingi, terkhususnya untuk pondok pesantren KH. Ahmad Dahlan ini agar kelahirannya kembali para Hafidz/ Hafidzah Qur'an, disini sudah banyak santri hafalan AL - Qur'an hingga 30 juz pak bupati,” Tutur Buya Mulkan.

"Alhamdulilah kita juga sudah berhasil membangun gedung 3 lantai, dan akan segera kita adakan proses peresmian dan gunting pita nya, tentu kami sangat berharap sumbangan dan perhatiannya dari bapak bupati dan pemkab kuantan bernyanyi ini, baik itu CSR Perusahaan dan lainnya." sambung Buya Mulkan.

H. Suhardiman Amby Plt Bupati Kuansing dalam sambutannya menambahkan "Sebelumnya kami mengucapkan selamat kepada para santri/yah yang telah diwisuda, dan kita sangat berharap para santri ini bisa melanjutkan pendidikan ke Universitas yang bagus dan bahkan hingga negeri, sehingga selain Hafal Al - Qur'an 'an para santri juga memiliki ilmu yang mumpuni untuk membangun bangsa dan negara khususnya kuantan singingi ini," tuturnya.

"Pemerintah Kuantan Singingi akan terus memberikan yang terbaik untuk pendidikan dan pondok pesantren, kita juga akan membantu untuk pembangunan dan lainnya, nanti akan diurus oleh kadis pendidikan dan kesrah, semoga bermanfaat dan melahirkan gerasi yang cinta Al-Qur'an dan bisa membangun Kuantan Singingi untuk tahun-tahun Kedepannya," Tutup Suhardiman.

Selanjutnya Bupati Kuansing dan bersama petinggi pondok lainnya melakukan proses wisuda ke IX dan dan Pengukuhan Alumni XXVI para santri/ Yah Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan.

Harapan saya,utamakan pendidikan anak-anak kita karena mereka masa depan negara kita.

(Ind/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :