Polres Kuansing Melaksanakan Acara Kenal Pamit Kapolsek Kuantan Hilir dan Kanit I Sat Narkoba Polres Kuansing


Dibaca: 455 kali 
Kamis,19 Mei 2022 - 17:05:03 WIB
Polres Kuansing Melaksanakan Acara Kenal Pamit Kapolsek Kuantan Hilir dan Kanit I Sat Narkoba Polres Kuansing
Suaralira.com, TALUK KUANTAN (Riau) -- Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kuantan Singingi (Kuansing) telah diadakan Acara Kenal Pamit Kapolsek Kuantan Hilir dan Kanit I Sat Narkoba Iptu I Gusti  Ngurah Kade Martayasa SH pada Kamis (19/05/2022), pukul 11.00 Wib.  
 
Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP RENDRA OKTHA DINATA SIK MSi dan dihadiri oleh Waka Polres Kuansing, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Para Perwira, Personil Polres Kuansing dan Bhayangkari Polres Kuansing. 
 
Adapun sesi dari kegiatan acara tersebut dimulai dengan ucapan Sepata kata dari Pejabat lama didampingi Istri selanjutnya Sepatah kata dari Pejabat baru didampingi Istri penyerahan cendramata serta foto bersama yang dipandu oleh Protokol. 
 
Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kuantan Hilir yang lama, bahwa telah melaksanakan Tugas Kepolisian dengan baik selama berada di Wilkum Polres Kuansing dan Kapolres juga mengingatkan agar melakukan Koordinasi antara Kapolsek baru dengan yang lama supaya terciptanya suasana di Kecamatan Kuantan Hilir Aman dan Kondusif.
 
Dan dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengatakan kepada Kanit I Sat Narkoba Iptu I Gusti Ngurah Kade Martayasa SH yang akan menjabat di tempat yang baru di Polres Rokan Hilir (ROHIL) agar selalu menjaga nama baik Polres Kuansing dan akhirnya Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru". Sambut Kapolres. (Hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :