Kapolres Kunjungi Lokasi Kegiatan dan Posko LATSITARDANUS di Semayan


Dibaca: 501 kali 
Jumat,20 Mei 2022 - 16:12:13 WIB
Kapolres Kunjungi Lokasi Kegiatan dan Posko LATSITARDANUS di Semayan
SuaraLira.com, Lombok Tengah (NTB) - Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH SIK MH beserta PJU Polres Lombok Tengah mengunjungi tempat  kegiatan dan Posko LATSITARDANUS XLII/2022 Satlat Elang Ton I Kompi A serta memberikan motivasi kepada Taruna Akmil, AAU, AAL dan Praja IPDN, di lokasi Sasaran Fisik TPA di Lingkungan Kekere Timur,  Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, Rabu (18/05/ 2022) sekitar pukul 13.30 Wita.
 
Dalam Sambutan Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono menyampaikan, ucapan salam serta puji syukur kehadirat Allah SWT, pada kesempatan tersebut bisa bersilaturrahmi dan selaku senior merasa bertanggung jawab terhadap kehadiran Taruna Latsitardanus.
 
Kapolres menyampaikan bahwa Latsitardanus merupakan suatu latihan bagi Taruna untuk bersinergi dengan Masyarakat dan Pejabat setempat,  yang ilmunya nanti bisa menjadi bekal pengalaman untuk tugas nanti di lapangan.
 
"Untuk wilayah Kabupaten Lombok Tengah sangat aman dan kondusif namun demikian perlu digaris bawahi, tentu ada aturan ataupun adat-istiadat yang seperti pepatah mengatakan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung jadi harus bisa menyesuaikan dengan adat setempat", Ungkap Kapolres 
 
Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa Taruna Latsitardanus merupakan calon-calon pemimpin masa depan, sehingga harus bisa menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri sebelum memimpin orang lain, menjadi seorang pemimpin mempunyai tanggung jawab besar yang harus bisa memberikan contoh dan mampu menahan diri.
 
"Atitude merupakan hal yg terpenting, walaupun memiliki knomwledge, skill yang tinggi namun atitudenya rendah tidak akan berarti apa apa," tutup Kapolres. (hunas polres/ rus/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :