Bantu Orang Tua Wartawan Senior di Pekanbaru, KNPI Riau Konsisten Menghadirkan Keadilan


Dibaca: 292 kali 
Rabu,25 Mei 2022 - 06:44:02 WIB
Bantu Orang Tua Wartawan Senior di Pekanbaru, KNPI Riau Konsisten Menghadirkan Keadilan
Suaralira.com, PEKANBARU -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau kembali memberikan Suritauladannya.
 
Suritauladan yang dimaksud adalah terkait dengan Aksi Sosial Kemasyarakatan bagi Warga yang membutuhkan Pertolongan.
 
DPD KNPI Provinsi Riau pastikan, bahwa induk organisasi Kepemudaan tersebut benar-benar hadir untuk rakyat! karena pada dasarnya KNPI adalah rumah besar bagi seluruh Masyarakat Indonesia, terutama untuk para Kawula Muda.
 
Pada hari Senin (23/5/2022) kemarin, lagi-lagi KNPI Riau memberikan Bantuan bagi Masyarakat yang membutuhkan Pertolongan.
 
Adalah Yawaris Luthan. Orang Tua Lansia yang berumur 73 tahun itu mengalami sakit pada kaki, kondisinya sangat memprihatinkan, kendati memang pada dasarnya Senior dari Partai Golkar Riau itu tidak memiliki Riyawat penyakit yang lainnya.
 
Yawaris Luthan adalah istri dan orang tua dari seorang Wartawan Senior di Kota Pekanbaru. Pribadi yang bersahaja itu kini sedang berjuang melawan sakit pada salah satu kakinya.
 
Menurut Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, bahwa kondisi beliau harus dijadikan Atensi bersama. Yawaris Luthan adalah simbol persatuan bagi para Aktivis dan Jurnalis.
 
"Yawaris Luthan adalah Ibunda kami juga. Beliau itu enerjik dan penuh kharisma. Anak beliau juga bahagian dari Sahabat Kami. Do'a kami senantiasa menyertaimu Ibunda tercinta", harap Larshen Yunus, dengan mata berair.
 
Ketua DPD KNPI tingkat Provinsi termuda se-Indonesia itu juga tegaskan, bahwa KNPI Riau Konsisten mendampingi beliau, mulai dari masuk hingga keluar dan pulih dari Rumah Sakit Prima Pekanbaru.
 
"Alhamdulillah, diatas segalanya kami juga haturkan terimakasih kepada Pak Adi Darma sekaligus Pimpinan dan Manajemen Rumah Sakit Prima Pekanbaru. Karena telah berkenan memberikan Bantuan Gratis 100% untuk Kesembuhan Ibunda Yawaris Luthan", tutur Larshen Yunus.
 
Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga katakan, bahwa pihaknya dari KNPI Riau selalu Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri.
 
"Kesehatan adalah Harta yang paling berharga. Tidak ada Kompromi bagi masalah kesembuhan. Siapapun itu!!! dari Latarbelakang apa saja. Pemerintah dan Swasta Wajib memberikan Bantuan bagi Proses Pemulihan, wabbilkhusus bagi orang tua dari suami dan anak-anaknya yang berprofesi sebagai Wartawan Senior di Provinsi Riau", imbuh Ketua Larshen Yunus.
 
Sampai berita ini diterbitkan, Selasa (24/5/2022) DPD KNPI Provinsi Riau dibawah Kepemimpinan Ketua Larshen Yunus selalu katakan, bahwa organisasi yang dipimpinnya berusaha untuk menjadi Gerbong Pemuda dalam Menghadirkan Keadilan di Negeri ini.
 
"Ayo Pemuda Riau, Bersatulah!!! Jangan mau dipecahbelah. Tugas Pokok dan Fungsi KNPI harus jelas, nyata dan berguna bagi banyak orang. Siapapun itu, dari kelompok mana aja dia, Ketua KNPI Riau hanya pastikan, bahwa Prinsip Kemanusiaan adalah yang nomor satu, utama dan pertama!" akhir Larshen Yunus, menutup pernyataan persnya bersama para Pengurus, Anggota dan Simpatisan DPD KNPI Provinsi Riau. (Fa/sl) 
 
 
 
 
 
 
 
 
KNPI RIAU, LARSHEN YUNUS
 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :