Wujudkan Pekanbaru Bebas Sampah, LIRA Siap Bersinergi Dengan Pj Walikota


Dibaca: 285 kali 
Senin,06 Juni 2022 - 14:59:20 WIB
Wujudkan Pekanbaru Bebas Sampah, LIRA Siap Bersinergi Dengan Pj Walikota Dok SuaraLira.com
SuaraLira.com, PEKANBARU (RIAU) - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, MAP, Senin (6/6/22) memimpin apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana di kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Saat itu diungkapkan mewujudkan pencanangan Pekanbaru bebas Sampah.
 
Menanggapi hal tersebut Walikota Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Pekanbaru didampingi Wakil Gubernur LIRA Riau Kavilah Somarito, mengungkapkan bahwa seluruh partisan dan pengurus LIRA se Kota Pekanbaru baik tingkat kecamatan bahkan hingga lurah-lurah LIRA siap bersinergi dengan program Pj Walikota Pekanbaru untuk dapat mewujudkan Pekanbaru Bebas Sampah dan menjadikan Kota Pekanbaru bersih.
 
"Kita mengapresiasi kinerja Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, dan kita juga siap bersinergi untuk mewujudkan Pekanbaru Bebas Sampah sesuai dengan program pak Pj," ujarnya.
 
Ditambahkan Sucipto, bersama komitmen PJ walikota Muflihun mengenai kebersihan kota Pekanbaru saya yakin secara bertahab banjir akan bisa di kurangi di kota Pekanbaru. "Dampak  positif programnya akan membuahkan hasil menjadikan kota bersih dan banjir teratasi."
 
Sementara itu, Gubernur LIRA Riau melalui Wakil Gubernur LIRA Riau, Kavila Sumarito menambahkan dan berharap Kota Pekanbaru dapat seperti 10 tahun belakangan. Dimana Kota Pekanbaru berturut-turut mendapatkan piala Adipura sebagai salah satu kota bersih di Indonesia.
 
"Kita rindu Kota Pekanbaru kembali mendapatkan piala Adipura, semoga masa kepemimpinan PJ Walikota Muflihun ini hal itu dapat tercapai," tambahnya.* (rls/feri/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :