Kekompakan Warga Membersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran di Rumah Bari


Dibaca: 227 kali 
Rabu,08 Juni 2022 - 17:26:12 WIB
Kekompakan Warga Membersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran di Rumah Bari
Suaralira.com, Bagan Manunggal (Rohil-Riau) -- Sijago merah kembali mengamuk di salah satu rumah warga tepatnya di RT 002 RW 002 Dusun Manunggal Jaya sekitar Pukul 11 siang hari membuat seluruh isi rumah ludes terbakar tanpa menyisakan sehelai apapun, selain kayu-kayu yang sudah gosong di lalap si jago merah. 
 
Pantauan awak media suaralira.com dilapangan, Rabu (8/6/2022), terbakarnya rumah salah satu warga Pirdam Jalur lll diduga adanya korsleting aliran listrik, menurut salah satu warga sewaktu di konfirmasi awak media suaralira.com. 
 
Bahwa awal mulanya api berasal dari dapur, dikala api masih kecil bapak BARI pemilik rumah yang di lalap sijago merah sedang  sibuk melakukan pekerjaan sehari-hari, melakukan pengelasan namun dengan spontanitas tiba-tiba api sudah membesar, dan membuat kepanikan yang luar bisa. 
 
Dengan kekompakan dan sigabnya warga RT 002 RW 002 mencoba menghubungi dan menjemput pemadam kebakaran, dengan bantuan para warga pemadam kebakaran pun langsung tiba di tempat, namun apa boleh buat semua isi rumah sudah hampir habis di lalap sijago merah. 
 
Setelah sijago merah padam, warga RT 002 RW 002 pun bahu membahu mencoba membersihkan puing-puing sisa kebakaran, pertanda bahwa warga RT 002 RW 002 turut ikut menerima musibah yang menimpa bapak BARI. 
 
Dengan musibah ini bapak RT 002 langsung membukakan pos penerimaan bantuan dengan membutuhkan saluran tangan dari para dermawan berupa apa saja, bisa uang, pakaian ataupun yang diperlukan, sebab semuanya habis ludes dimakan si jago merah. 
 
Bagi para dermawan yang berbaik hati dan yang membaca berita ini, bisa langsung kroscek kelapangan tepatnya di Pirdam Jalur ll ujung untuk melakukan cek lokasi, mana tau terbuka hatinya untuk memberikan bantuan apapun jenisnya. (J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :