Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Rohil Gelar Lomba Fhoto


Dibaca: 757 kali 
Jumat,10 Juni 2022 - 13:32:40 WIB
Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Rohil Gelar Lomba Fhoto
Suaralira.com, Ujung Tanjung (Rohil-Riau) -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan lomba foto terbuka atau karya foto dengan gebyar berhadiah Rp 5 juta. Perlombaan foto kali ini bertema Polisi Baik Untuk Masyarakat.
 
Penyampaian ini disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH, bahwa lomba foto dalam katagori umum (bebas) diikuti oleh seluruh warga masyarakat dari berbagai kalangan maupun para awak media dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Kata AKP Juliandi SH, Jum'at 10 Juni 2022.
 
Adapun syarat dan ketentuan kegiatan lomba foto terbuka untuk Umum (kecuali anggota kepolisian). Peserta wajib memposting hasil karya foto ke akun instagram pribadi yang tidak terkunci. Peserta wajib follow ke akun instagram@lantaspolresrohil@virtualpolicerohil@humasresrohil dan wajib menyertakan hastag #KariBhayangkara76 #PolisiBaikUntukMasyarakat #PolresRokanHilir. "Paparnya.
 
Untuk Karya foto diambil diwilayah hukum Polres Rokan Hilir dengan menyertakan aktivitas lokasi pada caption. Karya foto yang diikutkan dalam lomba tidak mengandung unsur politik, pornografi, kekerasan dan unsur SARA. peserta hanya boleh mengirimkan satu karya foto. 
 
Kemudian untuk hasil karya foto wajib karya sendiri, tidak direkayasa dan belum pernah diikutkan dalam perlombaan lain. Pengiriman foto terakhir pada tanggal 20 Juni 2022. “Pemenang akan di umumkan pada 25 Juni dan Penyerahan hadiah akan dilakukan pada 1 Juli 2022". Uang Pembinaan Sebesar Rp 5 Juta bagi Juara Pertama, Uang Rp 2,5 Juta bagi Juara Kedua, uang Rp 1,5 Juta bagi Juara Ketiga. (Hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :