SD Negeri 86 Pekanbaru Mengadakan Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i Kelas 6


Dibaca: 347 kali 
Sabtu,11 Juni 2022 - 12:13:45 WIB
SD Negeri 86 Pekanbaru Mengadakan Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i Kelas 6 Foto Bersama Kepala sekolah SD Negeri 86 Pekanbaru Beserta Guru dan Siswa/i Kelas 6
Suaralira.com, Pekanbaru (Riau) -- SD Negeri 86 Pekanbaru mengadakan acara perpisahan pelepasan Siswa/i kelas 6 secara sederhana dan penuh rasa haru dihalaman Sekolah, jalan Karya, kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai pesisir, Sabtu (11/6/22).
 
Kegiatan dimulai dengan pembacaan Alquran oleh Qori ananda Nova Yudi Abdul Faqi dan dilanjutkan dengan pembacaan Do'a.
 
Dilanjut dengan penampilan tari persembahan, kemudian dilanjut dengan kata sambutan dari salah satu perwakilan wali murid Siswa/i kelas 6 SD Negeri 86 Pekanbaru Intan Anugrah S IP.
 
Selanjutnya penampilan paduan suara dari siswa/i kelas 6 SD Negeri 86 Pekanbaru dengan Menyanyikan lagu Terima Kasih Guruku, Hymne Guru, Guruku Tersayang yang membuat semua tamu undangan merasa haru bahkan sampai meneteskan air mata.
 
Asnawati M Pd kepala sekolah SD Negeri 86 pekanbaru dalam sambutannya mengatakan semoga siswa/i yang selesai menempuh pendidikannya selama 6 tahun ini bisa melanjutkan lagi pendidikannya ke tingkat SMP.
 
"Selama 6 tahun anak didik kita bersekolah di SD Negeri 86 Pekanbaru, hanya selama 4 tahun mereka bertatap muka di sekolah, 2 Tahun Daring dari rumah dikarenakan keadaan pandemi Covid 19, bahkan kami para guru sampai kesulitan dengan pola tingkah anak akibat pengaruh Hp selama belajar Daring ini." Ujarnya. 
 
Asmardi S Pd M Pd Pengawas sekolah kecamatan mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas berjalan dengan lancar dan suksesnya acara perpisahan siswa/i kelas 6 SD Negeri 86 pekanbaru.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Perpisahan Siswa/i kelas 6 ini atas berjalan dengan suksesnya kegiatan tersebut, sebelumnya tidak ada kegiatan perpisahan ini dikarenakan masa pandemi covid 19." Pungkasnya.
 
"Saya berpesan kepada wali murid kelas 6 SD Negeri 86 pekanbaru, Lanjutkan sekolah anak didik kita, tidak ada kata sampai tidak melanjutkan sekolah, demi tercapainya cita - cita anak kita di masa depan nanti." Ucap Asmardi. 
 
Diakhir acara dilanjut dengan acara hiburan bersama guru, wali murid, dan seluruh siswa/i SD Negeri 86 pekanbaru. (Zha/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :