Ketum Tegaskan DPW SPI Sumut Rencana Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus


Dibaca: 126 kali 
Selasa,21 Juni 2022 - 12:52:08 WIB
Ketum Tegaskan DPW SPI Sumut Rencana Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus
Suaralira.com, Medan -- Ketua Umum DPP SPI, Suriani Siboro kembali melakukan kunker ke DPW SPI Sumut untuk penegasan rencana pelaksanaan pengukuhan pengurus DPW SPI Sumut yang rencana pelaksanaannya akan diselenggarakan pada Bulan September 2022 mendatang. 
 
Ketua Umum DPP SPI didampingi oleh Ketua DPW SPI Sumut, di Sekretariat DPW SPI Sumut, Jalan Cangkir, No 10 Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, langsung membuka Rapat Kerja Istimewa dengan seluruh Pengurus dan Anggota DPW SPI Sumut, guna mengevaluasi kinerja DPW SPI Sumut sedang berjalan. Ketua Umum DPP SPI Sumut mempertanyakan hubungan kemitraan DPW SPI Sumut dengan Forkopimda dalam rangka tidak lanjut pelaksanaan penyelenggaraan Audensi. 
 
Dalam Rapat Kerja Istimewa tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP SPI, Suriani Siboro, Ketua DPW SPI Sumut, Pardamean Napitupulu, Penasehat DPW SPI Sumut, Pendeta Kok Hong (Pemuka Agama Budha), dan para Anggota DPW SPI Sumut.
 
Dalam kegiatan Rapat Kerja Istimewa tersebut, Ketua Umum DPP SPI menyampaikan bimbingan dan arahannya, guna mewujudkan terlaksananya pencanangan rencana pelaksanaan pengukuhan pengurus DPW SPI Sumut. Ketua Umum DPP SPI sangat optimis akan program pelaksanaan pengukuhan pengurus DPW SPI Sumut, sesuai dengan pemaparan yang disampaikan an. Sekretaris DPW SPI Sumut, William, akan sistem pola kerja yang konseptif untuk rencana penyelenggaraan pengukuhan pengurus DPW SPI Sumut.
 
"Saya optimis pelaksanaan pengukuhan pengurus DPW SPI Sumut pasti terlaksana dengan baik. Yang saya harapkan seluruh Pengurus dan Anggota harus Solid dan bersinergi mewujudkannya penuh keseriusan dan kesungguhan," ungkapnya, Selasa (21/6/2022).
 
Lebih lanjut Ketua Umum, Suriani Siboro menjelaskan, "Bila Kepanitiaan untuk Pengukuhan (Pelantikan) Pengurus sudah terbentuk, dan RAB nya juga telah dilengkapi, fokuslah untuk menyukseskan tujuan yang sudah kita rencanakan bersama. Sebagai Insan Pers yang cerdas, jadikan ini salah satunya bukti karya kita bersama, berhasil menyukseskan satu program kerja DPW SPI Sumut, yaitu terselenggaranya kegiatan pengukuhan (pelantikan) pengurus DPW SPI Sumut, yang sudah kita rencanakan sebelumnya," tambahnya.
 
Usai menyampaikan bimbingan dan arahanya, Ketua Umum DPP SPI juga menyampaikan pesan, agar rencana yang telah disepakati bersama, harus terwujud pelaksanaanya dengan semangat kebersamaan yang solid dari Anggota DPW SPI Sumut, penuh tanggung jawab, dengan integritas yang tinggi.
 
Dukungan spiritual juga disampaikan oleh Penasehat DPW SPI Sumut, Pendeta Kok Hong kepada Pengurus dan Anggota, untuk bekerja dengan percaya diri, dengan membangun dan membentuk tim yang kuat, solid, satu nilai keikhlasan, guna mensukseskan program pengukuhan pengurus DPW SPI Sumut.
 
"Bangunlah semangat kepedulian, dan kebersamaan. Buktikan citra yang baik dengan terselenggaranya program pengukuhan pengurus DPW SPI Sumut," ucapnya.
 
Dengan terwujudnya satu ikatan kesepahaman dan tekad satu kesepakatan bersama Anggota DPW SPI Sumut, harapan keberhasilan akan terwujud pelaksanaanya.
 
Diakhir kegiatan, seluruh Pengurus DPW SPI Sumut, dan Anggota bersama Ketua Umum DPP menghasilkan satu pemufakatan bersama, bahwa pelaksanaan pengukuhan pengurus DPW SPI Sumut akan terselenggara dengan waktu yang sudah ditetapkan.
 
Seluruh kegiatan Rapat Kerja Istimewa berlangsung dengan lancar. Usai seluruh kegiatan, Ketua Umum DPP SPI, Ketua DPW SPI Sumut, dan Penasehat DPW SPI Sumut, beserta seluruh Pengurus dan Anggota berfoto bersama dengan satu tekad solid, bahwa rencana penyelenggaraan rencana pengukuhan pengurus harus sukses mewujudkan misi SPI. (SPI/fa/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :