Pj Walikota Tebingtinggi Sidak ke Kantor Lurah


Dibaca: 381 kali 
Rabu,22 Juni 2022 - 20:57:16 WIB
Pj Walikota Tebingtinggi Sidak ke Kantor Lurah
Suaralira.com, Tebingtinggi (Sumut) -- Pj Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi SSos MTP didampingi Kabag Pemerintahan Setdako Tebingtinggi Ramadhan Barqah Pulungan SIP MSi  melakukan sidak ke Kantor Lurah Rambung, Kantor Lurah Tualang, Kantor Lurah Bandar Sakti dan Kantor Lurah Karya Jaya pada Selasa (21/06/2022).
 
Sidak yang dilakukan oleh Pj Walikota Tebingtinggi ini untuk melihat kesiapan para Aparatur Pemerintahan pada Tingkat Kelurahan dalam melayani warga dan masyarakat Kota Tebingtinggi.
 
"Kantor Kelurahan harus optimal dalam memberikan pelayanan jangan sampai ada masyarakat yang membutuhkan bantuan tetapi petugas Kelurahan malah tidak ada ditempat, tingkatkan kedisiplinan seluruh petugas kelurahan." Tegas Pj Wali Kota kepada awak media, Rabu (22/6/2021).
 
Selain peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pj Walikota Tebingtinggi juga menghimbau agar memperhatikan kondisi lingkungan kantor.
 
"Saya juga minta kepada seluruh petugas Kelurahan agar turut memperhatikan kebersihan lingkungan kantor dan juga kerapian. Buatlah agar masyarakat ini merasa nyaman ketika berkunjung ke Kantor Lurah. Inilah yang namanya Pelayanan Prima bukan hanya sekedar menjawab keperluan masyarakat saja tetapi memberikan rasa nyaman." Tambahnya. 
 
Dalam kegiatan Sidak ini, Lurah Rambung, Lurah Tualang dan Lurah Karya Jaya berada ditempat, sedangkan Lurah Bandar Sakti tidak berada ditempat karena sedang mengikuti kegiatan Rapat Sosialisasi Penerangan dan Penyuluhan Hukum Kejakasaan Negeri Tebingtinggi Tahun 2022 yang digelar di Kantor Camat Bajenis.
 
Kegiatan sidak ini akan terus dilakukan Pj Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi SSos MTP untuk memantau kedisiplinan, melihat pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta memberikan pembinaan terhadap Lurah dan seluruh perangkat Kelurahan. (Gabe/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :