Bupati Sumenep Himbau Semua Pelaku Usaha Utamakan Tenaga Kerja Lokal


Dibaca: 86 kali 
Rabu,22 Juni 2022 - 21:03:21 WIB
Bupati Sumenep Himbau Semua Pelaku Usaha Utamakan Tenaga Kerja Lokal
Suaralira.com, Sumenep (Jatim) – Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH MH saat menghadiri Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko, di De Bagraf Hotel Sumenep,menyampaikan, kepada semua pelaku usaha mengutamakan tenaga kerja lokal. Rabu. (22/06).
 
“Kami berharap kepada semua pelaku usaha yang beroperasi di wilayah Kabupaten Sumenep hendaknya menyerap tenaga lokal,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.
 
Dirinya berharap, para pelaku usaha ikut mendorong untuk mengurangi pengangguran, dengan mempekerjakan masyarakat lokal di dunia usahanya, sebagai upaya mengentaskan kemiskinan di daerah.
 
Maka dari itu, pemerintah daerah memberikan pelayanan perijinan dengan baik kepada pengusaha agar mampu melaksanakan kegiatan usahanya dengan mudah dan semakin maju, serta tidak melanggar peraturan perundang-undangan.
 
“Setidaknya Kamu telah memberikan peluang dan harapannya para Pelaku usaha membuka peluang untuk memberikan lapangan pekerjaan kepada tenaga kerja lokal,” ucapnya.
 
Dengan begitu mampu mengurangi angka pengangguran di daerah, dan diharapkan pula dapat meningkatkan perekonomian Kabupaten ujung timur pulau Madura ini,” papar Fauzi sapaan akrab Bupati Sumenep. (Ion's/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :