Plt Bupati Membuka Latsar Untuk 3 OPD di Perhentian Sungkai, Pucuk Rantau


Dibaca: 552 kali 
Senin,27 Juni 2022 - 21:21:32 WIB
Plt Bupati Membuka Latsar Untuk 3 OPD di Perhentian Sungkai, Pucuk Rantau Pembukaan Latihan Dasar oleh Plt Bupati Suhardiman Amby
Suaralira.com, Kuansing (Riau) -- Plt Bupati Suhardiman Amby membuka Latihan Dasar (Latsar) 3 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Desa Perhentian Sungkai Kecamatan Pucuk Rantau, pada Minggu (26/06/2022).
 
Pelatihan ini wajib di laksanakan Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pehubungan (Dishub) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kuansing agar menjadi garda terdepan untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.
 
Dalam kesempatan itu Plt Bupati minta agar para tenaga yang di rekrut dan ditugaskan setelah Latsar ini nantinya sudah siap pakai dan mampu bekerja sebagaimana mestinya.
 
Plt Bupati Suhardiman Amby berharap “Setelah dibekali dengan segala sesuatu dan ilmu pengetahuan diharapkan nantinya sudah layak pakai dan mampu bertugas dengan baik dan benar, karena keseriusan dalam bekerja merupakan suatu langkah maju demi Kuantan Singingi yang lebih baik lagi,” ujar Suhardiman Amby
 
(Ind/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :