Pengukuhan Pengurus IKKS Disambut Meriah Dengan Randai Asli Kuantan Singingi.


Dibaca: 624 kali 
Kamis,30 Juni 2022 - 11:57:50 WIB
Pengukuhan Pengurus IKKS Disambut Meriah Dengan Randai Asli Kuantan Singingi. Plt Bupati Suhardiman Amby Hadiri Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi
KUANSING,SUARALIRA.COM- Plt Bupati Suhardiman Amby hadir dalam pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) di gedung pertemuan LAMR di kawasan Jalan Hang Tuah, Pokok Jengkol, Duri, Rabu malam (29/6/2022).
 
Pengukuhan pengurus IKKS ini berlangsung meriah dengan hiburan seni tradisional Randai asli Kuansing dan antusias masyarakat Kuansing yang bermukim di duri kabupaten Bengkalis,Riau.
 
Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyerukan warga Kuansing di perantauan khususnya yang bernaung dalam wadah IKKS untuk terus berperan aktif dan peduli dengan program pembangunan yang kini sedang berjalan dan akan dilaksanakan di Kabupaten Kuansing, Pemkab Kuansing tentu sangat berharap para perantau Kuansing ikut berpartisipasi dan berperan sesuai kapasitasnya untuk kepentingan pembangunan Kuansing ke depan.
 
Plt Bupati Suhardiman Amby mengatakan,
Warga Kuansing di perantauan jelas merupakan aset penting untuk mendukung dan menyukseskan berbagai program strategis yang kini dijalankan Pemkab Kuansing bersama jajarannya.
 
 "Salah satu dukungan para perantau yang diharapkan dalam waktu dekat adalah untuk kesuksesan dan kemeriahan Pacu Jalur yang bakal digelar pada bulan Agustus 2022 mendatang. Sebab, Pacu Jalur merupakan event penting dan strategis guna memacu Sektor Kepariwisataan yang menjadi andalan Kabupaten Kuantan Singingi," ujar Suhardiman Amby
 
Di hadapan ratusan warga Kuansing Ketua IKKS Duri, Erinaldi mengatakan, warga Kuansing di Duri hingga kini tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dan siap untuk berkontribusi membangun kampung halaman di Kuansing sesuai  dengan peran masing-masing.
 
Hadir dalam acara pengukuhan pengurus IKKS Duri dengan Ketua Erinaldi  antara lain, Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Toharuddin, Ketua DPRD Bengkalis yang juga Ketua IKKS  Khairul Umam, Kadis Pariwisata dan Budaya Kuansing, Drs Azhar. MM, Sekretaris Umum IKKS Pekanbaru Arman Lingga Wisnu, Humas IKKS Pekanbaru Hendra Zainir, para tokoh dan warga Kuansing yang bermukim di Duri itu.(ind/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :