Konsolidasi Struktur Kader dan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Kota Langsa


Dibaca: 198 kali 
Minggu,03 Juli 2022 - 14:32:43 WIB
Konsolidasi Struktur Kader dan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Kota Langsa
SuaraLira.com, Langsa (NAD) -- Ketua DPD I partai Golkar Aceh, dalam pemantapan konsolidasi struktur kader seluruh pengurus Partai mulai dari 30 Juni 2022 sudah bekerja dan tebagi 4 tim, Langkah awal menyusun strategi kader untuk pemenangan pileg serta pilpres pada Tahun 2024 yang akan datang, Minggu (03/07/2022) di kantor DPD Ini Jalan Achmad Yani Kota Langsa. 
 
Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlip dalam sambutannya mengatakan bahwa Anggota masyarakat yang tergabung dlm organisasi sangat dalam aturan partai politik jangan asal ikut pemilu saja, kader partai Golkar baik di tingkat Nasional maupun Daerah sudah di terbukti kerja kerasnya.
 
Sambungnya lagi Pada 14 April 2024 sudah mulai pencoblosan untuk pileg (pemilihan Legislatif) serentak,  untuk partai Golkar tidak di verifikasi menyeluruh namun seleksi administrasi diseluruh Daerah di Indonesia. 
 
"Jumlah pemilu pada tahun 2024 akan bisa lebih banyak lagi yang ikut sedangkan pertarungan Partai di Aceh akan bertarung ketat lagi tugasnya untuk memenangkannya bahwa Keberhasil kip tergantung pada kesiapan partai di Daerah daerah baik tingkat Kabupaten maupun Nasional sedangkan saat ini pengurus partai sudah lebih banyak lagi, jadi partai harus  mempunyai strategi yang handal dalam memenangkan pileg dan pilkada", ucap Nurlip. 
 
Untuk itu Orentasi fungsionalis kita punya amanah tidak perlu biaya dan tidak harus berkelahi dalam memperjuangkan kemenang di partai Golkar. Hari ini kita d tantang dengan partai politik tetapi saya yakin basis Golkar adalah Langsa selama komitmennya jelas bahwa partai di daerah, harus bisa memperjuangkan jumlah kursi di legeslatif partai Golkar 5 kursi minimalnya agar kita bisa mencalonkan walikota tanpa harus kwualisi ke partai lain yang terpenting menangkan dulu untuk kursi Golkar kedepan.
 
Dari pada kita putuskan skrg lebih baik kita jangan terburu buru, bagi partai politik Golkar bahwa konsolidasi itu sangat penting sehingga ada kebersamaan untuk menuju arah yang lebih baik. Saya yakin Langsa ini tidak menyulitkan untuk memilih calonnya.j ika menang pileg dan pilpres Golkar menang kita punya akses untuk diparlemennya.
 
 "Saat ini kita harus seger seger dalam memperjuangkan Partai untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar pada masa lalu", sebut Nurlip.
 
Ianya juga mengharapkan kepada Pemerintah Aceh harus berlaku adil tehadap partai Nasonal jangan Partai lokal bisa 12 orang sedangkan untuk Parnas 10 orang calonnya Saat ini sedang berupaya agar bisa sama dengan Partai Nasional. 
 
Di tempat terpisah Ketua Panitia acara orientasi fungsionaris partai Golkar Mukris Jumadi SE yang juga ketua PD AMPG (Angkatan Muda Pembaruan Golkar) Kota Langsa saat di minta tanggapannya seputar kegiatan ini mengatakan jauh-jauh hari sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kebutuhan seperti Snack, makan siang dan tempat dengan baik agar acara tersebut terlaksana lebih sempurna seperti yang kita harapkan. 
 
"Kami juga terima kasih kepada ketua DPD II partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu yang selalu memberi saran saran agar acara ini berjalan dengan baik serta  mempercayakan anak anak PD AMPG sebagai panitia untuk acara sosialisasi ini", ucap Mukris. (ws/sl)
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :