Dandim 0302/Inhu Serahkan Kunci dan Sertifikat Rumah RTLH Kepada Nuraini


Dibaca: 195 kali 
Selasa,05 Juli 2022 - 13:43:00 WIB
Dandim 0302/Inhu Serahkan Kunci dan Sertifikat Rumah RTLH Kepada Nuraini
Suaralira.com, Indragiri Hulu (Riau) – Salah satu bukti dari Karya Bahakti TNI Satkowil wilayah Kodim 0302/Inhu Sebagai upaya TNI AD dalam membantu Kesulitan rakyat Komandan Kodim  0302/Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos, bersama Perwira Staf dan Anggota datangi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bangunan rumah tidak layak huni berada di daerah sekip sipayung Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat. Terdahulu meninjau pembangunan Rehab rumah RTLH tersebut akan tetapi hari ini selasa (5/6/2022) secara langsung menyerahkan kunci Rumah Tidak Layak Huni kepada Ibuk Nuraini (47) dan pemberian sembako kepada nuraini.
 
"Dari tinjauan terdahulu Dandim 0302/Inhu melihat dari kondisi rumah milik Nuraini yang semula akan dilakukan Rehab atau renovasi saja akan tetapi setelah langsung melihat kondisinya Dandim 0302/Inhu yang sangat tidak layak segera Perintahkan anggotanya untuk bongkar semua nya dan bangun baru RTLH milik Nuraini ,pelaksanaan pekerjaan bangun Milik Nuraini tersebut berjalan sekitar dua minggu dan alhamdulillah selesai dilaksanakan kemaren sore (Minggu) yang dikerjakan secara gotong royong Aparat TNI dengan masyarakat tempatan dan keluarganya dari Nuraini sendiri. 
 
Demikian dikatakan oleh Dandim 0302/Inhu saat penyampaian sambutanya saat akan dilakukan penyerahan kunci rumah beserta sertifikat tanah rumah serta bingkisan sembako kepada pemiliknya Nuraini secara langsung, dan ini merupakan ujud kepedulian TNI untuk rakyatnya dan merupakan berkah untuk ibuk Nuraini dari Kodim 0302/Inhu kepada, agar langsung ditempati," Tambah Dandim Selasa (05/06/2022).
 
Selain itu juga selaku Camat Rengat yang diwakili oleh Nurlina Penyerahan kunci rumah RTLH dan pemberian sembako sangat Apresiasi kegiatan TNI AD dari Kodim 0302/Inhu dalam upaya membangun rumah milik Nuraini yang merupakan salah satu warga kita yakni warga sekip hilir, "ucapnya Nurlina. 
 
"Diakuinya bahwa masyarakat kami yang warganya masih ada taraf ekonominya masih tergolong menengah kebawah tentunya masih banyak memerlukan RTLH ini, dengan kegiatan ini tentunya dari Pemerintahan Kecamatan Rengat  mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0302/Inhu dan tentunya Sangat mendukung sekali atas program ini, "terangnya.
 
"Haru dan tidak bisa berkata Nuraini hingga menitikkan airmata sehingga penyampaian ucapan terimakasih banyak kepada Dandim 0302/Inhu yang telah membangun rumah RTLH untuk keluarganya Nuraini.
 
Acara penyerahan kunci rumah dan pemberian sembako kepada Nuraini uga dihadiri oleh Lurah Sekip Hilir A Rizal, Rt dan Re Kelurahan Sekip Hilir, keluarganya Nuraini dan beberapa staf Kelurahan Sekip Hilir dan Warga. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :