Dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman, Banggar Gelar Rapat dengan TAPD


Dibaca: 601 kali 
Kamis,21 Juli 2022 - 19:42:29 WIB
Dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman, Banggar Gelar Rapat dengan TAPD Ket Fhoto : Ketua DPRD Riau, Yulisman
PEKANBARU, Suaralira.com -- Diketahui, hari Kamis (21/7/2022) siang, dijadwal Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau melakukan rapat sama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Riau. Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman dan Pemprov Riau dipimpin Sekdaprov SF Hariyanto.
 
 
Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Medium dipimpin oleh Ketua DPRD Riau  Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan juga Hardianto. Anggota Banggar DPRD  Riau yang hadir langsung yaitu Eddy A Mohd Yatim, Adam Syafa'at, Manahara, Kelmi Amri, Suhaidi, Dani M. Nursalam, Abdul Kasim. 
 
 
Dari pihak TAPD Provinsi Riau dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau Indra, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau Rahmad Ramadiyanto, dan serta Anggota TAPD Provinsi Riau lainnya. 
 
Kesempatan itu, Yulisman mengatakan, tujuan diadakan rapat ini sendiri untuk membahas terkait itu program-program mengarah pembangunan di masyarakat. “Mari sama-sama kita ini cari titik terang apa problem yang terjadi, terkait halnya program untuk masyarakat ini. Harapan saya ada juga berita baik untuk kita dan masyarakat agar program-program bisa terus berjalan,” tuturnya.
 
 
Didalam hal ini juga ditanyakan, kenapa kendala-kendala terjadi terkait program dari Anggota DPRD Provinsi Riau disaat ini, dan juga sudah sejauh mana progres program tersebut. Maka berharapa pada bapak Sekdaprov agar program-program ini bisa di koordinasikan antar OPD. Hal itu, jangan sampai terulang seperti pada kejadianya ditahun 2021.
 
 
Sementara itu, Sekdaprov SF Hariyanto selaku Ketua TAPD Riau ini, menyebut, dinamika dari OPD ini masih ditemukan progres fisiknya masih tergolong rendah dan perlu pembenahan. "Pada dasarnya kami meyakini pencapain ini masih bisa dilakukan pada tahun ini, kemudian juga menemukan identifikasi terkait dengan persoalan clasik dalam hal pengelolaan APBD tersebut," katanya. (Dairul/ Galeri Foto/Humas DPRD Riau)
 
 
 
 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :