Satgas TMMD Tetap Perhatikan Kualitas dan Kuantitas Hasil Jalan Semenisasi Menuju Musholla Sipan


Dibaca: 238 kali 
Minggu,31 Juli 2022 - 13:21:13 WIB
Satgas TMMD Tetap Perhatikan Kualitas dan Kuantitas Hasil Jalan Semenisasi Menuju Musholla Sipan
Suaralira.com, Sipan (Kuansing-Riau) --  Hari libur seharusnya lebih digunakan untuk istirahat akan tetapi berbeda, satgas TMMD ke -114 tetap melanjutkan pekerjaan semenisasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 114 Tahun 2022 Kodim 0302/Inhu Di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman, Kabupaten  Kuantan Singingi.minggu (31/07/2022) di cuaca cukup terik. 
 
"Tidak menyurutkan semangat dari para prajurit dan masyarakat yang bergotong royong tetap semangat melanjutkan kegiatan pembangunan jalan semenisasi untuk kepentingan masyarakat. 
 
"Sebagai Komandan Satgas SSK Kapten Inf Aplison yang dipercayakan dijumpai oleh suaralira.com dilapangan menyampaikan pekerjaan pembangunan jalan semenisasi ini terus digesa, agar nantinya selesai tepat waktu dan kualitas dan kuantitas jalannya,jalan semenisasi yang kita bangun akan bertahan lama dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, "harap Aplison. 
 
Pimpinan teratas dalam hal ini Komandan Kodim 0302/Inhu dengan perintah kualitas dan kuantitas semenisasi harus maksimal dan perlu diperhatikan, sebab  Semenisasi jalan menuju Surau Desa Pulau Sipan ditargetkan sepanjang 100 M dengan lebar 2 M dan ketebalan 15 Cm," harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan,tiru printah (Dandim 0302/Inhu red) baik segi material maupun volume yang sudah ditentukan, sehingga mutu TMMD Ke-114 menjadi bagus dan bener dirasakan masyarakat, "tambahnya. (P4as/Sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :