Kegiatan TMMD Tidak Hanya Bangun Jalan Semenisasi, Tetapi Jalin Keakraban Bersama Rakyat


Dibaca: 234 kali 
Minggu,31 Juli 2022 - 14:56:05 WIB
Kegiatan TMMD Tidak Hanya Bangun Jalan Semenisasi, Tetapi Jalin Keakraban Bersama Rakyat
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Walau panas mendera serta hujan secara tiba tiba Semangat TMMD terus berjalan, para prajurit dan masyarakat saling bahu membahu melanjutkan semenisasi. Minggu (31/07/20022) terus dipacu dan kegiatan TMMD ke 114 tahun 2022 bekerja dengan giat.
 
Saat duduk istirahat kerja Sertu Firman salah satu anggota Komando Rayon Militer 06/cerenti ditemui suaralira.com saat istirahat mengatakan, "Bagi saya Yang saya rasakan, TMMD ini tidak hanya melaksanakan pembangunan, bekerja membuat jalan semenisasi semata, "ujarnya.
 
"Ketika ditanya suaralira.com kepada Firman tentang apa yang dirasakannya, dikatakannya bahwa makna yang saya dapati dilapangan lebih dari itu, kami bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan satuan tetangga lainnya. Keakraban yang terjalin selama bekerja, canda tawa, dan kebahagian diwajah masyarakat membuat saya tak terasa lelah selama bekerja, "senangnya.
 
Dengan kegiatan TMMD ini memberikan dampak yang lebih dengan tidak hanya bangun jalan semenisasi akan tetapi terjadi keakraban, kerjasama, dan bertambah cintanya rakyat terhadap TNI khususnya akan semakin meningkat, "harapnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :