H-16 Pacu Jalur, Pemkab Kuansing Lakukan Gotong-Royong Bersama.


Dibaca: 415 kali 
Kamis,04 Agustus 2022 - 12:20:09 WIB
H-16 Pacu Jalur, Pemkab Kuansing Lakukan Gotong-Royong Bersama. Plt Bupati Suhardiman Amby Laksanakan Gotong-Royong bersama Seluruh OPD

Teluk Kuantan,Suaralira.com- Menuju event Pacu Jalur Nasional tepian Narosa tanggal 21-25 Agustus mendatang, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melakukan gotong royong bersama mewarnai Tepian Narosa, Kamis(04/08/2022) pagi.

Dipimpin langsung Plt. Bupati Kuantan Singingi Drs. Suhardiman Amby. Ak. MM,giat yang diikuti seluruh instansi ini selesai hingga siang hari.

Drs. Suhardiman Amby. Ak. MM menjelaskan, tidak harus semuanya diproyekkan juga sekaligus kita menunjukkan budaya gotong royong dan kekompakan masyarakat Kuantan Singingi.
"Tidak mesti semua kita proyekan juga sekaligus kita menunjukkan budaya gotong royong (batobo) dan kebersamaan yang ada di Kuantan Singingi" Ujar Suhardiman.

Lebih lanjut, Suhardiman mengatakan mudah-mudahan Turis yang berkunjung nantinya merasa nyaman dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai.
"Kita berharap nantinya para Turis yang berkunjung pada event Pacu Jalur merasa nyaman dan cita-cita menuju Kawasan Strategis Pariwisata Nasional" Tutupnya.

(Ind/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :