Semenisasi Sepanjang 264 m Diburu Penyiapannya Agar Cepat Dinikmati Masyarakat 


Dibaca: 93 kali 
Jumat,05 Agustus 2022 - 14:43:22 WIB
Semenisasi Sepanjang 264 m Diburu Penyiapannya Agar Cepat Dinikmati Masyarakat 
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0302/Inhu Tahun 2022 melaksanakan pengerjaan semenisasi jalan menuju Masjid di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.Jumat (05/08/2022). Tampak menggesanya. 
 
Anggota Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu bersama dengan masyarakat mempercepat mengerjakan Semenisasi menuju Masjid dengan semangat bekerja serta gotong royong bersama anggota Satgas TMMD agar masyarakat untuk beribadah dapat cepat dinikmati.
 
Dari pantauan dilapangan oleh suaralira.com Perwira Pengawas TMMD Lettu Inf Indra Yono sekaligus Danramil 08/Kuantan Mudik sekaligus dijumpai dikatakannya bahwa jalan semenisasi diupayakan cepat selesai dikerjakan karena jalan ini selain untuk ke mesjid juga digunakan banyak masyarakat Desa Pulau Sipan Kec. Inuman Kab. Kuantan Singingi dengan panjang 264 Meter mangkanya digesa", ujar Indra Yono. 
 
“Kami yakin dengan semangat gotong-royong ini, katanya lagi kalau pekerjaan akan cepat diselesaikan tentunya dengan hasil yang bagus dan cepat dirasakan oleh warga Desa Pulau Sipan Kec. Inuman Kab Kuantan Singingi”, terang Lettu Inf Indra Yono. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :