Jalan Menuju SMPN 3 Desa Pulau Panjang, Satgas TMMD Gesa Pengecorannya


Dibaca: 181 kali 
Jumat,05 Agustus 2022 - 15:02:47 WIB
Jalan Menuju SMPN 3 Desa Pulau Panjang, Satgas TMMD Gesa Pengecorannya
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- TMMD ke-114 di Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman Kab Kuantan Singingi Tahun 2022 personel Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu, bersama masyarakat dengan penuh semangat pagi ini bersama mengerjakan Cor jalan rabat beton, belum terlihat letih pada Anggita Satga.
 
TMMD pengecoran jalan rabat beton Menuju Sekolah SMP 3 Inuman di  Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, dengan panjang 370 meter, lebar 4 meter juga diburu pekerjaannya.
 
Pembangunan jalan rabat beton dengan cepat dikerjakan  agar bermanfaat bagi masyarakat dan memperlancar akses Menuju ke Sekolah pasalnya jalan ini bisa dikatakan penghubung. 
 
Saat ditemui Suaralira Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu Efison Jum, at (05/08/2022) dilapangan dirinya menyampaikan pekerjaan akan upaya disipakan karena Prajurit bersama masyakat dan saling bahu membahu, terlihat adanya pembagian tugas ada yang mengambil semen, mengangkat pasir dan menggumpulkan batu kerikil, "ucapnya. 
 
“Pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan Seluruh personel membaur dengan masyarakat salung membantu  sehingga TMMD  ini dapat berjalan dengan lancar dan harapan kita dapat terselesaikan sesuai target, ”tutup Sertu Efison. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :