Satgas dan Masyarakat Kompak, Jalan Desa Pulau Panjang Hulu Diupayakan 40 persen Dikerjakan


Dibaca: 225 kali 
Sabtu,06 Agustus 2022 - 11:31:58 WIB
Satgas dan Masyarakat Kompak, Jalan Desa Pulau Panjang Hulu Diupayakan 40 persen Dikerjakan
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Tak sabar ingin segera menuntaskan pengerjaan jalan sasaran fisik TMMD di Jalan , Kepala Desa Pulau Panjang Hulu kerahkan masyarakatnya untuk membantu anggota Satgas TMMD ke 114 Kodim 0302 /Inhu , Sabtu, (06/08/2021).
 
Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S So. melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf Aplison kepada suaralira. com dilokasi TMMD mengatakan bahwa sasaran fisik TMMD di jalan Desa Pulau Panjang Hulu yang volumenya 400 meter Lebar 4  meter Dengan ketebalan 15 cm pagi ini diupayakan  mencapai 64 meter atau sekitar 20% persen, "ucapnya.
 
"Saya yakin dengan semangat gotong royong masyarakat yang begitu tinggi, target sasaran fisik hari ini akan dapat kita selesaikan dengan baik, "ujarnya Kapten lnf Aplison. 
 
Sementara itu ditempat terpisah Kepala Desa Pulau Panjang Hulu Yurman (49) yang ikut langsung bergotong royong dengan Satgas TMMD dan masyarakat mengatakan, Ia sudah tak sabar lagi ingin jalan ini cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, "tutur yurman. 
 
"Alhamdulillah masyarakat sayapun mendukung sepenuhnya dengan kegiatan TMMD ini jika jalan ini cepat selesai, jalan ini tidak hanya mempermudah akses penjualan hasil kebun saja, akan tetapi juga guna mempermudah anak anak berangkat ke sekolah, "tambahnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :