Cuaca Tidak Bisa Diprediksi Khawatir Akan Menghambat, Satgas Gesa Pekerjaan


Dibaca: 449 kali 
Sabtu,06 Agustus 2022 - 15:08:22 WIB
Cuaca Tidak Bisa Diprediksi Khawatir Akan Menghambat, Satgas Gesa Pekerjaan
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Bagaikan pembalap Satgas TMMD ke 114 Kodim 0302/Inhu terus kebut pengerjaan pembangunan jalan semenisasi di Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi. Sabtu (06/08/2022).
 
Setelah dua munggu pembukaan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0302/Inhu, Tim satgas terus bergerak dalam pembangunan Semenisasi jalan Warga. Pembuatan Semenisasi Jalan di Desa Pulau Sipan.
 
Saat ditemui oleh suaralira.com disela kerjanya Serda Riki salah satu anggita yang masuk di Tim Satgas TMMD Serka Riki mengatakan, “Hari ini target sasaran semoga mencapai hasil yang maksimal, Material langsung kami aduk di Plastik Papan Mal secara Gotong Royong, "Katanya.
 
"Dengan dikebutnya semenisasi jalan tersebut, bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat setempat yang nantinya bener bener sangat bermanfaat bagi masyarakat tempatan atau masyarakat lainya yang mau lewat disini. 
 
Sesuai dengan Pesan yang disampaikan oleh Dansatgas TMMD Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos., saat melakukan kunjungan beberapa hari sebelumnya berpesan agar Para personil Satgas bergegas untuk segera menyelesaikan jalan semenisasi yang desa ini TMMD Kodim 0302/Inhu sudah tersusun dan terstruktur dengan baik. Kita berupaya untuk segera memberikan yang terbaik kepada masyarakat, ”tegas Dansatgas.
 
Ditempat terpisah Danramil 07/ Baserah Kapten Inf Legimin saat ditemui Suaralira.com mengatakan, “agar manfaat nantinya cepat dirasakan oleh masyarakat Pengerjaan pengecoran Semenisasi digesa. mengingat cuaca juga mendukung untuk mempercepat pelaksanaan pekerjaan hari ini,yang sebelumnya cuaca memang akhir-akhir ini selalu berubah-ubah mangkanya begitu cuaca mendukung satgas menggesa terkadang tidak ada istirahat, "tutup Danramil. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :