Bripka Mirwan Raniyus Mengikuti Lomba MTQ Polri Tingkat Polres Jajaran Se-Polda Riau


Dibaca: 406 kali 
Senin,08 Agustus 2022 - 16:55:53 WIB
Bripka Mirwan Raniyus Mengikuti Lomba MTQ Polri Tingkat Polres Jajaran Se-Polda Riau
Suaralira.com, Ujung Tanjung (Riau) -- Personil Satuan Reskrim Polres Rokan Hilir Bripka Mirwan Raniyus mengikuti Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Polri Tingkat Polres Jajaran Se-Polda Riau Tahun 2022 dalam rangka memperingati rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.
 
Sebelumnya, Bripka Mirwan Raniyus (38) telah menorehkan prestasi yang membanggakan diantaranya Juara 3 Cabang Qiro'at Sab'ah Tartil Gol Dewasa  MTQ di Kota Dumai Tahun 2022 dan Juara 2 Cabang Qiro'at Sab'ah Mujawwad Gol Dewasa Tk. MTQ Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2021.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menyampaikan keikutsertaan Personel Polres Rokan Hilir di Ajang Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Polri yang diselenggarakan Polda Riau yang jatuh pada Senin 8 Agustus 2022.
 
Dengan keikutsertaan ini, berharap Bripka Mirwan Raniyus sapaan Ustad Mirwan anak buah dari Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP Eru Alsepa SIK MH mampu memberikan yang terbaik dan bisa membawa juara kembali serta mengharumkan nama baik Polri khususnya Polres Rokan Hilir Ditingkat Polda Riau. Ucapnya AKP Juliandi SH, Senin 8 Agustus 2022.
 
Pada kesempatan ini, Bapak Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi sangat mengapresiasi dan rasa bangga keikutsertaan Personil Polres Rokan Hilir dalam mengikuti perlombaan agama dan bisa membuktikan dengan prestasi yang luar biasa yang selama ini diraihnya. "Ungkapnya. (Hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :