Anggota TMMD ke-114 Kodim 0302 /Inhu Terus Pantau Proses Membuka Jalan Baru


Dibaca: 226 kali 
Selasa,09 Agustus 2022 - 11:42:25 WIB
Anggota TMMD ke-114 Kodim 0302 /Inhu Terus Pantau Proses Membuka Jalan Baru
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Jalan baru 2.088 m dengan lebar 4 m terus dipacu pekerjaannya dan pengawasan tetap dipantau terus oleh Anggota satgas, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0302/Inhu agar pekerjaannya tidak salah dalam perhitungannya. 
 
Alat berat yang terus merangkak maju tidak luput dari pengawasan proses pembukaan jalan baru, bekerja keras dengan menggunakan alat berat pasalnya hutan yang dibuka, ditambah lagi daerah tersebut merupakan dataran rendah. 
 
Saat meninjau dilokasi pembukaan jalan tersebut, Serda Samrin salah satu anggota TMMD kepada suaralira.com Selasa (09/08/2022)  yang selalu setia memantau langsung menuturkan, selaku anggota satgas yang juga sebagai Babinsa dirinya memiliki tanggungjawab besar untuk memastikan bahwa pengerjaan proyek TMMD berjalan baik sesuai jadwal waktunya.
 
“Saya setiap pagi hingga sore berada dilokasi pekerjaan pembukaan jalan. Tangan besi dari alat berat sedikit demi sedikit memangkas tanah miring dan meratakannya membentuk badan jalan,” ujarnya, Selasa (09/08/2022).
 
Menurutnya, tanah lembek yang dikeruknya dialihkan membentuk bibir jalan. Gilasan rantai besi secara otomatis memadatkan gundukan tanah lembek sehingga bibir jalan terlihat keras dan agak rapi, "tutupnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :