Jalan Semenisasi Segera Selesai, Masyarakat Senang Tidak Khawatir Becek Jika Hujan


Dibaca: 202 kali 
Selasa,09 Agustus 2022 - 13:20:14 WIB
Jalan Semenisasi Segera Selesai, Masyarakat Senang Tidak Khawatir Becek Jika Hujan
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Sukseskan TMMD Ke -114 Kodim 0302/Inhu membuat berbagai unsur dan elemen turun kelapangan yang tidak lama lagi Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (09/08/2022).
 
Dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang solid, berbagai elemen masyarakat baik itu para petani, pedagang, tokoh masyarakat, Polri turut serta membantu mensukseskan kegiatan pembangunan jalan semenisasi  Desa Sipan kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.
 
"Sasaran fisik yang dilaksanakan dalam rangka TMMD ke 114, ada lima kegiatan diantaranya ada dua kegiatan berada di Desa Sipan kecamatan Inuman.
 
Saat ditemui Suaralira Kepala Desa Pulau Sipan Bapak Aprizal mengatakan," memang betul, TMMD ke 114 ini, di Desa kami ada dua sasaran, yang pertama Jalan semenisasi menuju surau dengan panjang 100m x 2m x 15cm dan yang kedua menuju mesjid Annur sepanjang 264m  x 3m x 15cm, "sebutnya. 
 
"Berharap Dengan terbangunnya jalan menuju rumah rumah ibadah ini, ada rasa keinginan masyarakat untuk beribadah secara bersama sama, shalat berjamaah di setiap waktunya karena jalannya sudah bagus dan tidak becek lagi jika hujan," tuturnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :