Pemilik Tanah Dan Lahan Karet Dengan Ikhlas Diberikan Untuk Jalan Penghubung


Dibaca: 229 kali 
Selasa,09 Agustus 2022 - 13:21:12 WIB
Pemilik Tanah Dan Lahan Karet Dengan Ikhlas Diberikan Untuk Jalan Penghubung
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Terbukanya jalan penghubung antara dua desa, warga ikhlaskan tanah dan beberapa tanaman Karet milik warga untuk kepentingan bersama dan dibersihkan alat berat excavator, Selasa (09/08/2022).
 
Keinginan yang kuat dan telah lama di idam idamkan masyarakat, beberapa warga mengikhlaskan tanah dan tanaman karet mereka digusur dan dibersihkan oleh alat berat excavator.
 
Saat SuaraLira.com turun kelapangan, menyaksikan langsung kondisi yang ada dilokasi, beberapa tanaman karet warga tak dapat dihindari dan harus dibersihkan untuk pembukaan jalan baru yang menghubungkan desa pulau panjang hulu dengan desa petai kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Selasa (09/08/2022).
 
Salah satu warga yang engga disebut namanya ditemui oleh suaralira.com sebagai  pemilik lahan dan taman karet  mengatakan," saya ikhlas tanah saya dan bahkan beberapa batang karet saya terkena lokasi pembangunan jalan baru ini, disamping memudahkan transportasi saya kelokasi kebun ini, saya juga berharap ini akan menjadi amal jariah buat saya dan keluarga, "ucapnya.
 
"Jerih payah untuk dapatkan lahan ini sekarang dengan ikhlas saya berikan tentunya ini akan menjadi anugrah buat saya, mudah mudahan keiklasan ini akan bertambah lancar mengeluarkan hasil kebun dan pertanian saya dan masyarakat diaini," tutupnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :