TNI Manunggal Membangun Desa Peran Babinsa Juga Sangat Penting


Dibaca: 204 kali 
Rabu,10 Agustus 2022 - 12:37:47 WIB
TNI Manunggal Membangun Desa Peran Babinsa Juga Sangat Penting
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Dengan kemampuan bisanya seorang Babinsa untuk menggalang masyarakat adalah Keberhasilan  seorang Babinsa contoh nyata terlihat saat melaksanakan kegiatan gotong royong diwilayahnya. 
 
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tak lepas dari peran Babinsa yang selalu melaksanakan pembinaan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.
 
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Cerenti Kopda Irwan yang mempunyai wilayah binaan Desa Pulau Panjang Hulu yang menjadi sasaran program TMMD Ke-114 tahun 2022 Kodim 0302/Inhu menuturkan kepada suaralira.com, Rabu (10/8/2022) dilokasi. 
 
Selaku Babinsa Pada pelaksanaan TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu, terus berupaya menyukseskan Program TMMD dengan selalu berkoordinasi bersama aparat Desa Pulau Panjang Hulu tentang pengerahan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan, "kata Kopda Irwan. 
 
Antusias warga masyarakat untuk menyukseskan program TMMD sangat tinggi sehingga untuk pengerahan masyarakat kita batasi dan secara bergantian, ini mengingatkan kita tentang menjaga kelestarian goyong royong agar terus kita pelihara,” tutupnya. (Pras/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :