TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu Percepat Pemerataan Pembangunan di Daerah


Dibaca: 458 kali 
Rabu,10 Agustus 2022 - 14:59:49 WIB
TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu Percepat Pemerataan Pembangunan di Daerah
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Agar daerah daerah terpencil merasakan Pembangunan dan juga Untuk mempercepat pemerataan pembangunan daerah tertinggal, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi menyerahkan pelaksanaan  pembangunan jalan semenisasi sepanjang 373 M, Lebar 4 M dan Tebal 15 Cm  yang di gunakan untuk aktivitas masyarakat sehari-hari.
 
"Seperti semenisasi yang dibangun dan dan paling sangat terasa sekali teruntuk anak-anak untuk menuju sekolah tepatnya SMP N 03 Inuman, bearada di Desa Pulau Panjang Hulu, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, (10/08/2022).
 
Desa Pulau Panjang Hulu termasuk Desa yang bisa dibilang jauh dan terpencil dalam yang statusnya  akan didefenitifkan  sebagai desa tertinggal, akibat terbatasnya infrastruktur tersedia yang menjadi kendala bagi masyarakat setempat dalam melakukan kegiatan sehari-harinya seperti bertani dan berkebun. 
 
"Pasi Ter Kodim 0302/Inhu Kapten Inf Aplison sebagai Koordinator lapangan TMMD Ke - 114 Tahun 2022 kepada suaralira.com mengatakan, Bentuk pembangunan yang diprogramkan untuk Desa Pulau Panjang Hulu melalui kerja Pemerintah daerah  dengan jajaran TNI Melalui TMMD kali ini ada yang fisik dan ada juga nonfisik, "katanya. 
 
Masih katanya bahwa program fisik pembangunan semenisasi di Desa Pulau Panjang Hulu dilaksanakan secara bertahap untuk mengejar pemerataan pembangunan di daerah seperti yang saat ini dilaksanakan adalah pembangunan di Desa Pulau Panjang Hulu yang  dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-114 Kodim 0302/Inhu ini akan dilakukan selama satu bulan. 
 
Hasilnya nanti, akan diserahkan kembali kepada Pemerintah Daerah  sebagai bentuk pertanggungjawaban pekerjaan yang dilaksanakan oleh TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu tahun 2022, "terangnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :