Sekda Dedi Sambudy buka Karnaval HUT RI ke-77 Kecamatan Kuantan Tengah


Dibaca: 628 kali 
Kamis,11 Agustus 2022 - 15:57:37 WIB
Sekda Dedi Sambudy buka Karnaval HUT RI ke-77 Kecamatan Kuantan Tengah Sekda Dedi Sambudy buka Karnaval HUT RI ke-77 Kecamatan Kuantan Tengah

Teluk Kuantan,Suaralira.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kecamatan Kuantan Tengah mengadakan karnaval pada Kamis(11/08).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi H. Dedi Sambudy. SKM. M. Kes dengan diikuti seluruh SMP dan SMA/Sederajat yang berada di Kecamatan Kuantan Tengah.

Tampak hadir mendampingi Sekda Kabupaten Kuantan Singingi, Ketua Penggerak PKK Hj. Yulia Suhardiman, Ketua Dharma Wanita Susilawati Sambudy, Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto, Kapolsek Kuantan Tengah Fridolin, Danramil 02/Kuantan Tengah Herdianto.

Turut hadir juga para Kepala dinas diantaranya, Plt. Kadis Perkim Hendrizul, Kadis Pendidikan Masrul Hakim, Kadis Lingkungan Hidup Rustam dan para Pejabat Eselon pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam sambutannya, Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto menyampaikan bahwa pelaksanaan pawai Karnaval untuk tingkat sekolah di kecamatan Kuantan Tengah ini dilaksanakan dua gelombang.
"Pelaksanaan pawai karnaval untuk tingkat sekolah di Kecamatan Kuantan Tengah ini dilaksanakan dua gelombang dimulai pagi tadi untuk tingkat TK dan sederajat serta SD sederajat kemudian dilanjutkan siang hari ini adalah tingkat SLTP dan SMA sederajat" Ungkap Agus Iswanto.

Dijelaskan Agus Iswanto, diadakannya Pawai Karnaval ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali Semangat perjuangan semangat kebangsaan cinta tanah air dan bangsa.
"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam rangka menumbuhkan kembali Semangat perjuangan semangat kebangsaan cinta tanah air dan bangsa ini sejalan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 77" Jelas Agus Iswanto.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi H. Dedi Sambudy. SKM. M. Kes berharap kegiatan kebudayaan seperti ini mampu menumbukan perekonomian.
"menjadi Keinginan kita bersama terselenggaranya kegiatan seni budaya dalam rangka HUT RI ke-77 ini bisa memulihkan kembali ekonomi Nasional  dan Daerah yang selama 2 tahun dalam kondisi melemah" Ujar Dedi Sambudi

Lanjut Sekda Dedi Sambudi, mengharapkan masyarakat dapat merasakan semangat persatuan dan semangat kebersamaan.
"Kami berharap seluruh Masyarakat dan peserta yang hadir pada hari ini untuk dapat merasakan semangat persatuan yang ada dalam diri kita semangat kebersamaan yang ada dalam NKRI" Tutup Dedi Sambudy.

(Ind/sl/ab)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :