Dr Yudi Krismen Terima Kujang dan Totopong dari Keluarga Besar MISURI


Dibaca: 525 kali 
Sabtu,13 Agustus 2022 - 18:29:54 WIB
Dr Yudi Krismen Terima Kujang dan Totopong dari Keluarga Besar MISURI
Suaralira.com, Pekanbaru -- Advokat Dr Yudi Krismen SH MH resmi tergabung dalam keluarga besar Mitra Sunda Riau (MISURI), Jumat (12/8/22). 
 
Dr Yudi Krismen menjadi warga Sunda  ditandai dengan penyerahan Senjata Khas Sunda berupa sebilah Kujang dan Penyematan Totopong oleh ketua MISURI eyang Surahmat  di kantor Hukum YK and Partner jalan Kartama no 74 Marpoyan Damai Pekanbaru. 
 
"Di hari yang penuh berkah ini, saya diberi kado istimewa oleh eyang Surahmat, dan menjadi bagian dari keluarga Sunda" Kata Dr Yudi Krismen kepada awak media, Jumat (11/8/22) sore. 
 
Advokat yang juga akademisi itu mengatakan senang dengan penghargaan yang diberikan oleh Mitra Sunda Riau kepadanya. 
 
"Hal  ini merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa   menjadi bagian dari keluarga besar Sunda", Kata Dr Yudi Krismen SH MH. 
 
Atas penghargaan yang diberikan kepadanya, Dr Yudi Krismen membalas dengan memberi beberapa buku karya tulisnya. 
 
"Sebagai rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Mitra Sunda Riau, saya menyerahkan beberapa buku yang pernah saya tulis kepada eyang Surahmat, dengan  buku ini, berharap menjadi oleh oleh yang bermanfaat bagi warga MISURI". Ungkap Dr Yudi Krismen. 
 
Bukan hanya pemberian buku saja, Mitra Sunda Riau juga menjadi Klien tetap kantor hukum YK and Partner yang ditandai dengan penyerahan piagam sebagai tanda bahwa MISURI telah resmi menjadi Klien YK and Partner. 
 
"Dengan menjadi klien tetap YK and  Partner, saya berharap dapat memberikan kontribusi dibidang hukum jika dikemudian hari warga MISURI membutuhkan pendampingan hukum". Tutupnya. (Fa/sl)
 
 
 
Sumber : DPP Aliansi Media Indonesia (AMI) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :