Petir Renggut Nyawa Seorang Nelayan Bagan Siapi-api


Dibaca: 502 kali 
Sabtu,13 Agustus 2022 - 18:44:27 WIB
Petir Renggut Nyawa Seorang Nelayan Bagan Siapi-api
Suaralira.com, ROHIL (Riau) -- Naas menimpa seorang nelayan bernama Shi Nong (52 thn) alamat Jln SGB Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil. Jumat (12/8/2022) Pukul 07.15 WIB. 
 
Saat berada di kapal jaring Nelayan KM Nelayan GT 9. Nomor 168 diperairan Pulau Jemur Kecamatan Pasir Limau Kapas. tepatnya di kordinat 2°26'000 E 100° 48'000 N. diduga dirinya disambar petir hingga kejang kejang, pingsan tidak tertolong dan meregang nyawa ditempat
 
Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH. Sabtu (13/8/2022).
 
Adanya Kapal Nelayan yang di sambar Petir yang mengakibatkan 1 (satu) orang ABK An SHI NONG Meninggal Dunia," ungkap AKP Juliandi.
 
Dikatakan AKP Juliandi," Dari pengakuan Saudara Obak yang merupakan adik korban, Setelah menjual hasil tangkapan, ke kapal Tanjung Medang mereka kembali ke kapal milik korban. Pada saat itu pula datang petir menyambar antena radio kapal. Akibat sambaran petir tersebut, korban mengalami kejang-kejang lalu pingsan. 
 
Melihat kejadian itu, Kapten Kapal Tanjung Medang langsung menginformasikan ke sauy Unte sinaboi (saksi). Kemudian saudara unte sinaboi mengabari ke keluarga korban. Setelah itu keluarga korban memberitahukan kepada pihak Sat Polairud pyolres Rohil dan Basarnas Rohil. 
 
Korban sudah di evakuasi ke rumah korban, dan Hasil visum et refertum (VER) dari pihak RSUD. DR. Pratomo Sdr Ibrohim.,Amk korban di nyatakan Dengan Luka di Bagian pipi sebelah kanan( menghitam),punggung bagian belakang sedikit menghitam," jelas Kasi Humas Polres Rohil ini. (Hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :