Kebersamaan Itu Ada, Makan Bersama Walau Hanya Nasi Bungkus


Dibaca: 206 kali 
Minggu,14 Agustus 2022 - 13:35:03 WIB
Kebersamaan Itu Ada, Makan Bersama Walau Hanya Nasi Bungkus
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Nasi ramas dengan rasa Kebersamaan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE-114 Tahun 2022 di wilayah Kodim 0302 /Inhu masih tetap sama hingga saat ini nyata bersama Prajurit Satgas TMMD saat menikmati makan siang bersama dengan masyarakat Desa Pulau Panjang Hulu, Minggu (14/8/2022).
 
Satgas TMMD waktu istirahat dan saat makan bersama dengan warga di Desa Pulau Panjang Hulu dengan makanan yang telah dibungkus akan tetapi tidak menghilangkan kebersamaan bersama masyarakat yang tetap selalu penuh kehangatan.
 
"Kebersamaan Yatno salah satu warga Pulau Panjang setelah lelah bekerja bersama dengan TNI dengan santai berkelakar itu menandakan begitu dekatnya dan menyatunya TNI dengan masyarakat seakan tidak ada perbedaan satu sama lain, karena TNI itu sendiri berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” tuturnya. 
 
"Secara emosional Dengan adanya kebersamaan dan kedekatan emosional antara warga dengan bapak TNI saat TMMD ini, masyarakat mengaku merasa senang. “Saya merasa Bapak TNI sudah menjadi bagian dari keluarga, dan hal yang paling menarik adalah disiplinnya, setiap saat senantiasa mengingatkan kita semua,” bangga Yatno. (P4as/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :