TMMD Ke-114 Bangun Semenisasi Agar Perubahan Bagi Desa  Pulau Panjang Hulu 


Dibaca: 649 kali 
Senin,15 Agustus 2022 - 15:03:23 WIB
TMMD Ke-114 Bangun Semenisasi Agar Perubahan Bagi Desa  Pulau Panjang Hulu 
Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Mengejar target untuk segera mempersiapkannya Satgas TMMD terus lanjutkan pengerjaan pengecoran jalan semenisasi mengejar target menyelesaikan pekerjaan sebelum penutupan TMMD ke 114 di kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi. Senin (15/08/2022 )
 
TMMD ke 114 Kodim 0302/Inhu di Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman Kab Kuantan Singingi Tahun 2022 personel Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu, bersama masyarakat dengan penuh semangat mulai dari pagi hingga sore hari mengerjakan Cor jalan rabat beton.
 
"Sasaran 3 TMMD yakni pengecoran jalan rabat beton Menuju Sekolah SMP 3 Inuman di  Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, dengan panjang 373m loh bar 4m serta ketebalan 15cm.
 
Tentara dan warga selalu kompak dan bekerjasama masyarakat dan memperlancar akses Menuju ke Sekolah.
 
Pembagian tugas selalu tertata ada yang mengambil semen, mengangkat pasir dan menggumpulkan batu kerikil dengan ringan tangan tanpa keluhan
 
“Seluruh personel yang melaksanakan kegiatan ini membaur saling membantu masyarakat dalam sehingga dalam pelaksanaan TMMD  ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target yang ditentukan dan bermanfaat bagi masyarakat luas. 
 
Lebih lanjut, jika tampak dan terlihat warga Desa Pulau Panjang Hulu sangat antusias dalam membantu pengecoran jalan hal ini tentu sangat luar biasa dan yang utama ini pekerjaan sangat bermanfaat dan sangat bangga bagi siswa dan siswa sekolah serta tak terlepas dari masyarakat luas dengan senang bahwa ada lerubahan di Desanya khususnya jalan, "tutupnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :