Bupati Pasaman Buka kongres Askab PSSI Di Gedung Syamsiar Thaib.


Dibaca: 1086 kali 
Kamis,15 September 2022 - 07:42:27 WIB
Bupati Pasaman Buka kongres Askab PSSI Di Gedung Syamsiar Thaib.
Pasaman (Sumbar) Suaralira.com-Pemerintah Kabupaten Pasaman tahun 2022,mengadakan Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).Yang merupakan agenda yang sangat penting,selain pemilihan ketua umum dan juga sebagai sarana menyamakan persepsi, evaluasi pelaksanaan program kerja, dan merumuskan program kerja PSSI berikutnya.

Bupati Pasaman H.Benny mengatakan tantangan semakin kompleks seiring perkembangan zaman dan teknologi sehingga pola pembinaan juga semakin inovatif. saat membuka Kongres biasa Askab PSSI Kabupaten Pasaman di gedung Syamsiar Thaib, Kamis (15/9/2022).

Kongres Askab PSSI Kabupaten Pasaman dihadiri , Ketua PSSI Provinsi Sumbar ,Waka Polres Pasaman, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Pengurus KONI Pasaman dan Voters.Bupati Pasaman juga menyebutkan untuk membangun prestasi olahraga, khususnya di Pasaman kita harus bekerja keras dan saling bahu membahu. Sangat penting membangun sinergitas antara Pemerintah, KONI, Pengurus Cabor, Pelatih dan Atlet

“Kekuatan semua elemen yang terlibat akan menjadi modal yang kuat dalam meraih prestasi yang diinginkan, ucapnya.Selanjutnya, Benny Utama menekan untuk pencapaian hasil yang maksimal, perlu sekali pembenahan diantaranya penyegaran pengurus.“Momentum kongres Askab PSSI Pasaman Tahun 2022 ini adalah bentuk komitmen bersama untuk memajukan prestasi olahraga, khususnya sepakbola, ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Pasaman mengharapkan siapapun yang terpilih, ketua Askab PSSI Pasaman nanti, segera melakukan pembenahan menyusun pengurus, dan melaksanakan program serta melaksanakan event – event.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Provinsi Sumbar diwakili Wakil Ketua, Erwin Syofyan mengapresiasi Askab PSSI Kabupaten Pasaman telah dapat melaksanakan Kongres biasa Askab PSSI Pasaman periode 2022 – 2026.

“Untuk kedepannya Askab PSSI Pasaman berjalan dengan baik dan lancar, serta untuk PSKPS berprestasi dalam mengikuti Liga 3 Sumbar tahun 2022.

Kemudian, Erwin Syofyan menjelaskan Asprov PSSI Sumbar sebelumnya telah melihat ke lapangan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman untuk menjadi tuan rumah Liga 3 Sumbar.

Lapangan Tigo Nagari layak menjadi tuan rumah Liga 3 Sumbar dan saya akan merekomendasikan nantinya,”ungkapnya.

Terakhir, Ketua PSSI Sumbar mengatakan dengan terbentuknya Askab PSSI Pasaman, SSB, wasit, pertandingan akan berjalan dengan baik.

Dalam pelaksanaan Kongres tersebut 11 Voters yang hadir memilih secara aklamasi Desrizal. SKM sebagai Ketua Askab PSSI Pasaman. (Benny)
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :