Bupati Pasaman Di Jamu Wali Nagari Simpang Dan Tutup Open Turnamen Porsass Cup


Dibaca: 652 kali 
Minggu,18 September 2022 - 22:05:52 WIB
Bupati Pasaman Di Jamu Wali Nagari Simpang Dan Tutup Open Turnamen Porsass Cup

Pasaman (Sumbar), Suaralira.com -- Open Turnamen Porsas Cup Nagari Simpang Kecamatan Simpati resmi di tutup Bupati Pasaman Benny Utama,di lapangan Gempas Garagah Simpati. (Minggu 18 September 2022)

Dalam Pertandingan Final Turnamen Porsass Cup Juara 1 di peroleh oleh Tim AIS dari Simpati Mengalahkan Tim NOS FC dari Lubuk Sikaping dengan Skor 2-1.

Turut Hadir Kadis Porabudpar,Ketua Askab PSSI Desrizal S.km,M.kes. Pengurus Koni, Camat Simpati dan Wali Nagari Simpang.

Wali Nagari Simpang Adek Jumailis ST,mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pasaman Benny Utama, Kepala OPD,Pengiat olah raga,dan masyarakat Simpang dan semua unsur yang telah menyukseskan Open turnamen ini.

Dalam Sambutannya Benny Utama mengatakan terima kasih Pak Wali atas jamuan Durian dan ketan Pulutnya dan untuk turnamen ini, ajang silaturahmi antar club di Pasaman,mari junjung tinggi Sportifitas.

Kita berharap ini tidak berhenti disini, tapi menjadi agenda PSKPS selanjutnya.Dan untuk bibit bibit Tarkam ini bisa masuk ke Tim PSKPS Pasaman kedepanya.

Dan Untuk Open Turnamen Kampung (Tarkam) kita akan Anggarkan dalam APBD Tahun 2023 nanti.(Benny)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :