Danrem 031/WB Laksanakan Kunker ke Kodim 0302/Inhu Sekaligus Berikan Sembako


Dibaca: 407 kali 
Kamis,22 September 2022 - 14:34:54 WIB
Danrem 031/WB Laksanakan Kunker ke Kodim 0302/Inhu Sekaligus Berikan Sembako
Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Kunjungan Kerja Komandan 031/Wira Bima Brigjen TNI Perlindungan Hutagalung SAP di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan Ny Mira Perlindungan Hutagalung beserta rombongan Kamis (23/9/2022) di Makodim 0302/Inhu Dihadiri Seluruh  Forkopimda Inhu, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat Kabupaten Inhu. 
 
Dalam Kunjungan Kerja ini Danrem Brigjen Parlindungan Hutagalung SAP di sambut langsung Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos Wabup Junaidi Rakhmad MSi, Kapolres Inhu AKBP Bakhtiar Alponso, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura SH MH, Kajari Inhu diwakili Teguh SH, Ketua PN Rengat Chandra Gautama SH, Kadis Serta undangan lainya. 
 
Setelah beramah tamah diruang Transit Danrem 031/WB dan rombongan meninjau kegiatan donor darah dan pemberian bantuan sembako kepada warga sebanyak 20 paket sembako. 
 
Hingga berita ini diterbitkan, Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung beserta istri tengah memberikan arahan pada prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu, sebelumnya para prajurit melihat pemutaran film biograpi Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SAP selanjutnya berikan pengarahan kepada Prajurit, Danrem 031/WB dalam arahannya menyampaikan tentang larangannya bagi Prajurit TNI untuk menjauhi Narkoba atau Narkotika  karena itu barang haram jangan coba coba untuk merasakan ya apalagi menjadi pengedar, "tegas Danrem. 
 
"Selanjutnya Danrem juga menyampaikan kepada seluruh prajurit TNI dan ibu persit saat ini ita sudah masuk di tahun politik ini kita jangan sampai ikut campur tangan dengan urusan politik apalagi masuk politik apalagi harus sampai menggunakan aset TNI untuk urusan politik untuk sosialisasi, apalagi katanya lagi oleh Danrem bahwa saat ini kita ketahui dalam keadaan krisis diantaranya krisis pangan, ditekankan bagi prajurit agar siap menghadapi situasi ini. 
 
Kunker ini merupakan kunjungan kerja perdana Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung sebagai Danrem 031/WB setelah memberikan arahan kepada Prajurit TNI dan Ibuk Ibuk Persit rombongan Danrem lakukan kunjungan ke Mapolres Inhu yang langsung disambut oleh Kapolres dan PJU Polres diruang Kapolres Inhu, tidak begitu lama ramah tamah Tersebut Danrem melanjutkan kunjungan Ke Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Kedatangan Danrem 031/WB di Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu untuk makan bersama dengan forkopimda yang sebelumnya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu sebagai kenang kenangan memberikan cendramata dari Pemkab Inhu kepada Danrem 031/WB juga sebaliknya Danrem memberikan kenang kenangan dari Danrem kepada Pemkab Inhu, setelah makan bersama dan pemberian cendramata rombongan Danrem pamit untuk melanjutkan perjalnan ke Pekanbaru. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :