Firsa H .Lakoni Anggota DPRD Muratara di Teror Orang Tak Di Kenal


Dibaca: 1322 kali 
Jumat,23 September 2022 - 17:06:58 WIB
Firsa H .Lakoni Anggota DPRD Muratara di Teror Orang Tak Di Kenal

Muratara,suaralira.com - Merasa terancam, salah satu anggota DPRD Musirawas Utara Provinsi Sumatera Selatan, dari partai Nasdem , melapor ke mapolres Muratara. Rabu (21/9/2022)

Firsa H.Lakoni, melaporkan Orang Tidak Dikenal (OTD) dengan dugaan percobaan pembunuhan terhadap dirinya.

“Benar saya telah melaporkan kejadian tersebut dengan Nomor lapor : STPL/B-34/IX/2022/SPK,” jelas anggota dewan aktif ini. Via WA. Kamis (22/9/2022)

Seperti diceritakan Firsa H Lakoni, Pengancaman penembakan tersebut terjadi di seputaran jembatan Desa Air Bening. Kecamatan Rawas Ilir. Selasa malam (20/9/2022) sekira pukul 23:00 WIB

Saat itu, sebelumnya saya berbincang dengan para pemuda desa dan terlihat sebuah mobil terparkir di pinggir jalan. Tak lama kemudian mobil tersebut pergi,setelah itu Selesai ngobrol sayapun berencana berkeliling desa.

“Saya memantau dan melihat kondisi Pilkades di wilayah Rawas Ilir,” jelasnya.

Setelah mendekati jembatan tersebut kembali terlihat mobil yang terparkir disebelah sisi kanan jalan dan kuat dugaan mobil tersebut merupakan mobil sebelumnya pada waktu saya berbincang dengan pemuda desa.

Bermaksud menyapa dan membuka jendela mobil, terlihat salah satu orang yang duduk di sebelah kiri dalam mobil menodongkan senjata yang di pegang dengan dua tangan serta melakukan tembakan.

“Alhamdulillah, sebanyak Empat kali dia menembak berkat lindungan Allah SWT, tidak ada yang meletus. Saya tanya, siapa yang mau kalian tembak, merekapun langsung kabur,” ungkapnya

Kemarin laporan resmi kita sampaikan ke polres Muratara, dan berharap segera ditindak lanjuti dan menangkap para pelaku

“Saya merasa keselamatan saya terancam. Coba bayangkan apa yang terjadi bila senjata itu meletus,” ungkap Firsa seakan ada nada cemas.

Samapai berita ini diturunkan, pihak kepolisian Muratara belum bisa dihubungi.

{tulentino}


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :