Milad Ke-42 Tahun RSI Ibnu Sina, Dengan Tema 'Bangkit Bersama Umat'


Dibaca: 562 kali 
Sabtu,24 September 2022 - 21:46:29 WIB
Milad Ke-42 Tahun RSI Ibnu Sina, Dengan Tema 'Bangkit Bersama Umat'
Suaralira.com, Pekanbaru -- Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Pekanbaru merayakan milad ke-42 tahun dengan meriah dan berbagai macam acara di Jl Melati Kec Sukajadi, Sabtu (24/9/2022).
 
Kegiatan turut di hadiri Direktur RSI Ibnu Sina Pekanbaru, dr Tryanda Ferdyansyah, Dirut PT Syifa Utama, Dra Hj Eniwati Khaidir MAg, dan juga para karyawan yang tidak sedang bertugas. 
 
Direktur RSI Ibnu Sina Pekanbaru, dr Tryanda Ferdyansyah saat di wawancara awak media mengatakan, Tema milad kita adalah "Bangkit Bersama Umat", dengan Filosofinya adalah, "RSI Ibnu Sina ikut turut dalam tumbuh kembangnya masyarakat ikut kita rasakan, sulitnya masyarakat juga ikut kita rasakan. 
 
dr Tryanda Ferdyansyah juga mengungkap bahwa RSI Ibnu Sina turut merasakan sulitnya era pandemi Covid-19 beberapa tahun terakhir ini, dan sedang terjadinya kebangkitan ekonomi, dan menyambut Era New Normal, RSI Ibnu Sina harus mempersiapkan diri untuk ikut bangkit bersama umat. "Tutup dr Tryanda Ferdyansyah. 
 
Selanjutnya Dirut PT Syifa Utama, Dra Hj Eniwati Khaidir MAg mengatakan, lahirnya RSI Ibnu Sina pada 20 September 1980, tepat nya pada 20 September yang lalu Miladnya RSI Ibnu Sina ke-42 Tahun. 
 
Dalam hal ini kita melaksanakan acara ini dalam rangka bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan, hingga sampai saat ini RSI Ibnu Sina tetap eksis dengan mottonya "Melayani Dengan Hati Nurani Islami".
 
Sambungnya, Panitia sudah mempersiapkan diri bagaimana karyawan merasakan RSI Ibnu Sina ini milik mereka, sehingga ada terkait acara ini kita lakukan dengan kegiatan pertama “Seminar Awam Kesehatan Ibu dan Anak” di Aula Umar Bin Khattab RSI Ibnu Sina Pekanbaru.
 
Seminar yang digelar Selasa (20/9/2022) lalu, diikuti sekitar oleh kurang lebih 40 orang peserta yang terdiri dari masyarakat umum dan anggota organisasi profesi IBI.
 
Seminar ini diisi oleh dr Nofareni SpA yang membahas mengenai “Pemahaman tentang ASI sejak kehamilan menuju keberhasilan menyusui”. Pemateri selanjutnya adalah dr Uchti Akbar Sp OG yang membahas mengenai “Mempersiapkan awal kehamilan menuju persalinan yang aman dan anak yang sehat”.
 
Khususnya hari ini bagi karyawan dilaksanakan senam jantung, tarik tambang, lomba makan telor, tidak kalah pentingnya, kita juga memberikan penghargaan terhadap 5 karyawan yang telah mengabdi bekerja selama ada yang sudah 33 th, 34 th dan 39 th, dan juga kita berikan penghargaan kepada karyawan yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. 
 
Untuk hari ini Sabtu (24/9/2022) selesai sudah acara milad RSI Ibnu Sina, pada Hari Senin (26/9/2022), seluruh karyawan sudah mulai beraktifitas seperti biasanya. "Tutup Dra Hj Eniwati Khaidir MAg. (Andi P/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :