Harumkan Nama SMPN 11 Pekanbaru dan Daerah di Kejuaraan Nasional


Dibaca: 160 kali 
Senin,26 September 2022 - 17:56:24 WIB
Harumkan Nama SMPN 11 Pekanbaru dan Daerah di Kejuaraan Nasional Ket Fhoto : Erik Hidayat siswa peraih Medali emas bersama Kepsek SMPN 11 (Tengah) Hj.Erna Daharni,M.Pd)
Suaralira.com, Pekanbaru -- Nabila Mulyana Pratiwi siswi Kelas VII.6 SMP Negeri 11 Pekanbaru telah berangkat mengikuti Kejuaraan Nasional Angkat Besi Pupuk Indonesia Remaja dan Junior Tahun 2022 dalam memperkuat Pengprov Angkat Besi Remaja Pi Junior Putri.
 
Semoga Nabila dapat meraih Kemenangan dan merebut Medali Emas di kejuaraan ini. Kepala SMPN 11 Pekanbaru, Hj.Erna Daharni,MPd sangat mengapresiasi Prestasi siswanya yang cerdas secara berprestasi dibidang olahraga, berkarya serta beraktivitas membangun fisik, Mental dan staminanya. 
 
Sehingga Nabila dapat menang dan menjuarai Kejuaraan Nasional Angkat Besi Pupuk Indonesia tingkat Remaja dan Junior Tahun 2022 mewakili Atlet Pengprov Provinsi Riau di Yokyakarta Tgl.25 September sampai 1 Oktober 2022 nantinya.
 
Juga siswa kita baru baru ini telah ikut kejuaraan Investasi Nasionak Angkat Berat Klasik II di Bali tanggal 3 - 8 juli 2022 tingkat remaja  Junior dan senior tahun 2022 Erik Hidayat Kelas 9.6 SMPN 11  mendapat 4 Medali Emas  "tutur Erna. 
 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, "DR.H.Ismardi Ilyas,MAg turut memberikan ucapan selamat dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada siswa siswi  berprestasi yang telah mengaharum kan nama baik SMPN 11 Pekanbaru juga nama baik Kota Pekanbaru.
 
“Kepala sekolah Erna juga menuturkan sangat berterima kasih sekali kepada siswa siswi bisa meraih prestasi dan menggali potensi yang ada pada diri siswa siswi sekaligus mengembangkan potensi dengan mengharumkan nama daerah. 
 
Oleh karena saya (Erna) sangat  mengapresiasi setiap Kejuaraan kejuaraan yang diikuti siswa siswi kita walaupun mereka sedang menghadapi Ujian PTS dan ujian PTS ini bisa menyusul.
 
Dengan bangganya Erna menuturkan kepada kita. Dimana siswa siswi, ada yang telah berhasil meraih Medali emas. Dan meraih juara di kejuaraan Sepatu Roda di Kabupaten Siak. Taekwondo yang juga pernah siswa Raih berupa Medali Perunggu tingkat Nasional juga.
 
Karena bisa jadi wadah mengapresiasi kebutuhan non akademis siswa yang memiliki bakat dan minat khususnya di bidang olahraga. 
 
Siswa siswi mau menggali potensi yang ada pada dirinya sehingga dapat meraih prestasi yang berlomba ditingkat Nasional.
 
Sehingga siswa siswi ini bisa mengharumkan nama sekolah juga daerah Kota Pekanbaru maupun Provinsi  Riau ditingkat Nasional.
 
Juga Selain itu dapat untuk meningkatkan kondisi kesehatan jasmani  yang dapat menunjang peningkatan kualitas akademis di sekolah. 
 
Sekaligus untuk meningkatkan prestasi siswa di bidang olahraga,” ucapnya. Kepada awak media suaralira.com diruangan kepsek, Senin (26/09/2022). (Jheff/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :