Menjelang Porprov X Riau, muaythai Indonesia Kab. Kuantan Singingi Sparing Partner Ke Camp Junior Pekanbaru


Dibaca: 622 kali 
Rabu,28 September 2022 - 17:37:49 WIB
Menjelang Porprov  X Riau, muaythai Indonesia Kab. Kuantan Singingi Sparing Partner Ke Camp Junior Pekanbaru Cabor Muaythai Lakukan Sparing Patner Dengan Camp Junior Pekanbaru
KUANSING,SUARALIRA.COM- Muaythai Indonesia Kabupaten Kuantan Singingi Optimis Juara Umum dalam perhelatan Kegiatan Olahraga bergengsi di Provinsi Riau yaitu Porprov Ke X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi,Rabu(28/09/2022).
 
Pada awal tahun 2022 ini Atlet Cabor muaythai sudah melakukan Tc (Training Center) berjalan, di mulai dengan diberikan Pembinaan kepada para Atlet tentunya menjadi penyemangat dan penunjang untuk latihannya semakin bertambah baik.
 
Dengan melepaskan rasa jenuh atlet selama latihan kami melakukan sparing partner ke camp. Muaythai junior Pekanbaru pada hari Sabtu dan Minggu kemaren. 
 
Ketua Cabor Muaythai Heri Guspendri Mengatakan Bahwa"Atlet kita sudah siap untuk bertanding.Dan saya berharap secepatnya peralatan cabor muaythai di realisasikan, karena alat2 pertandingan tidak ada di Riau. Dengan mengingat dan menimbang waktu yang semakin dekat" ujarnya.
 
Di tambahnya "Menjelang Tc(Training Center) penuh, kita terus berlatih siang dan malam,untuk jadwal latihan kita hanya libur hari Minggu saja. Dari semangat dan disiplin latihan saya meyakini cabor muaythai Kuansing Jaura umum pada Porprov yang akan dilaksanakan dikab. Kuantan Singingi november mendatang.
 
Heri Guspendri berharap agar pihak terkait yang agar mengadakan peralatan untuk Muaythai segera di realisasikan.

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :