Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan Berikan Pemahaman Bercocok Tanam


Dibaca: 529 kali 
Kamis,29 September 2022 - 13:01:02 WIB
Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan Berikan Pemahaman Bercocok Tanam
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Selalu siap jalankan Komsos Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serka Feddy Darmansyah warga  Kel.Kampung Besar Kota Kec Rengat Kab  Inhu. Agar berguna  mencari solusi  untuk mengatasi permasalahan di Kelurahan, pada kesempatan ini seorang Babinsa memberikan pemahaman kepada warga dalam hal bercocok tanam.
 
Dan bagi petani terutama petani yang saat ini sedang menanam jagung manis, jagung manis sangatlah muda perawatannya di bandingkan dengan tanaman yang lain, serta harga jual jagung saat ini lumayan tinggi, dan jagung sebelum di panen buahnya, bisa kita panen jantennya, janten jagung manis untuk sayuran. Dengan kehadiran Babinsa warga pun merasa senang, warga bisa bertukar pikiran dalam bidang bercocok tanam, "sebutnya.
 
Saat dimintai keterangan dilapangan oleh suaralira.com Danramil 01/Rgt Kapten Inf Ardyasman menyampaikan bahwa pembinaan komunikasi sosial memang harus selalu dilaksanakan, Komsos sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Komando kewilayahan baik Kodim maupun Koramil, Babinsa harus pekah terhadap warga dan lingkungannya, "tegasnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :